Xiaomi Redmi Note 4 Versi Baru Bertenaga Snapdragon 625 dengan RAM 4GB Resmi Meluncur untuk Pasar Global!

0
2485
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©anaksantai

Xiaomi Redmi Note 4 Versi Baru Bertenaga Snapdragon 625 dengan RAM 4GB Resmi Meluncur untuk Pasar Global!

Smeaker.com – Tidak asing lagi mendegar namanya, apalagi kehadirannya sejak dirilis di Cina tahun lalu mendapat respon yang sangat positif. Xiaomi Redmi Note 4 hadir membawa spesifikasi hardware-nya tinggi dengan penggunaan prosesor MediaTek MT6797 Helio X20 deca-core berkecepatan 2,1 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Menariknya lagi kemarin Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 4 versi terbaru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Versi ini akan di tujukan khusus di India, karena berkaitan dengan hak paten CPU MediaTek yang tidak dapat digunakan pada Xiaomi. Sementara, di Cina sendiri perangkat ini di prosesori dengan chipset MediaTek Helio X20.

Bahkan, perusahaan mengklaim dengan prosesor tersebut akan membuat umur baterai 25 persen lebih efisien. Lalu, handset ini akan digulirkan pada update Android Nougat apabila tes beta selesai.

Sebagai multitaskingnya, Xiaomi Redmi Note 4 membawa beragam varian kapasitas RAM yakni dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB. Sementara pada memori internalnya terdiri dari 32 GB atau 64 GB.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©anaksantai

Selanjutnya mengenai tampilannya, Xiaomi Redmi Note 4 terdesain dengan teknologi IPS LCD menggunakan kaca lengkung 2,5D dan membawa layar seluas 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Lalu, pada bodinya berlapis akan logam dengan warna emas, abu-abu gelap, dan hitam yang membuatnya menjadi tampak menawan.

Mengenai sektor fotografinya, Xiaomi membekali smartphone ini dengan kamera belakang 13 MP dengan Phase Detection Autofocus serta dual-LED flash dan kamera depan 5 MP. Untuk teknologi jaringan mendukung kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, dan ROM MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android Marshmallow telah hadir pada Xiaomi Redmi Note 4.

Sayangnya, smartphone berkekuatan 4.100 mAh ini belum mendukung adanya fast charging yang mana akan membantu mengisi daya lebih cepat.

Berdasarkan dari sejumlah laporan, melalui situs Mi.com dan Flipkart smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini akan mulai dijual di India pada 23 Januari 2017 dengan harga yang berbeda tergantung pada varian yang dipilih.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, HP 4G LTE Harga 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here