Inilah Penampakan OPPO Find 9 dengan Bezel Extra Tipis, Bertenaga Snapdragon 835 Serta RAM 6GB!

0
1600
Oppo Find 9
Copyright©concept-phones

Inilah Penampakan OPPO Find 9 dengan Bezel Extra Tipis, Bertenaga Snapdragon 835 Serta RAM 6GB!

Smeaker.com – Memang belum secara resmi di rilis, tapi smartphone ini telah ramai di perbincangkan. Penerus OPPO Find 7 ini akan menjadi andalan terbaru untuk kelas flagship dari Oppo. Untuk namanya, sudah di umumkan sejak Maret 2014 lalu.

Jika mengingat kembali kabar yang beredar yakni membawa smartphone dengan bezel lebih tipis bakal menjadi tren sepanjang tahun 2017. Hal ini serupa dengan informasi yang diketahui dari Phone Arena, bahwa render desain yang disebut sebut sebagai OPPO Find 9 akhirnya muncul.

Dari render tersebut terungkap bahwa OPPO Find 9 mengusung desain all-screen dengan super-slim bezel pada bagian atas dan bawah layar. Bahkan, kabarnya Oppo sengaja siapkan Find 9 dengan tampilan yang nyaris tanpa bezel. Ini berarti akan membawa OPPO Find 9 ke dalam persaingan ketat melawan smartphone unggulan lain seperti Xiaomi Mi Mix bahkan Galaxy S8 series.

Selanjutnya mengenai spesifikasi yang bakal dibawa yakni miliki dua versi dimana masuk ke kelas mid range dan flagship. Untuk kelas mid range akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki performa mantap.

Oppo Find 9
Copyright©concept-phones

Tanpa batas menjalankan aplikasi beragam serta game-game andalan menarik karena multitaskingnya akan dibekali RAM sebesar 6 GB sehingga berbagai aplikasi maupun game dapat dijalankan tanpa mengalami hambatan. Sementara penyimpanan internal dibekali 128GB sebagai penyimpanan yang optimal.

Kemudian untuk versi kedua OPPO Find 9 akan menggunakan prosesor Snapdragon 653 dengan RAM 4 GB yang di support dengan multitasking internal 64 GB. OPPO juga dikabarkan akan membenamkan teknologi kepintaran buatan milik Oppo, yaitu Find OS.

Sementara hanya itu bocoran yang di ketahui, untuk spesifikasi lebih dalam belum diketahui dengan  jelas dan belum ada informasi yang beredar. Lalu, rencananya smartphone ini akan rilis pada pertengahan tahun 2017, yang bakal membuktikan apakah rumor yang beredar saat ini benar atau tidak.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here