Samsung Akan Umumkan Galaxy Gear Solo sebagai Teman Galaxy Note 4 di IFA 2014, Benarkah Demikian?

0
1270
Samsung Akan Umumkan Galaxy Gear Solo sebagai Teman Galaxy Note 4 di IFA 2014, Benarkah Demikian?

Info Gadget Terbaru – Samsung sebagai salah satu vendor penguasa pasaran ponsel dunia sepertinya memang tidak pernah lelah untuk terus menghadirkan jajaran perangkat gadget terbaru mereka untuk mencukupi kebutuhan konsumen. Bersumber dari salah satu media di Korea, yakni Yonhap News yang mengungkapkan bahwa sebentar lagi Samsung akan memperkenalkan secara resmi perangkat terbaru mereka dihadapan publik, yakni Samsung Galaxy Note 4 yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan depan tepatnya dalam ajang IFA (Indonesian Footwear Agencies) 2014 yang akan digelar pada tanggal 5-10 September 2014 medatang.

Samsung Akan Umumkan Galaxy Gear Solo sebagai Teman Galaxy Note 4 di IFA 2014, Benarkah Demikian?

Namun kehadiran Samsung Galaxy Note 4 tersebut tidaklah sendirian, karena kabarnya Samsung juga akan memperkenalkan varian smartwatch terbaru mereka yang diberi nama Samsung Gear Solo. Samsung Gear Solo terbaru ini akan memiliki banyak perbedaan dari versi smartwatch Samsung terdahulu.

Samsung Gear Solo akan hadir dengan dibekali sim card sehingga pada saat pengguna menggunakan perangkat tersebut bisa melakukan panggilan telefon maupun berkirim pesan tanpa harus terlebih dahulu memasangkannya dengan smartphone. Dengan ditunjang adanya sim card bisa dipastikan jika perangkat Samsung Gear Solo tersebut nantinya akan dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibanding dengan pendahulunya seperti Samsung Galaxy Gear, Galaxy Gear 2 dan Gear Live.

Namun untuk saat ini belum terlihat penampakan akan wujud dari Samsung Galaxy Gear tersebut begitupun juga dengan sistem operasi apakah nantinya yang akan digunakan oleh Galaxy Gear Solo tersebut apakah OS Tizen, ataukah OS Android Wear? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari sang vendor dalam acara IFA 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here