Update Android 7.0 Nougat untuk HTC 10 Mendadak Dihentikan, Ada Apa?

0
1233
HTC 10
Copyright©htc

Update Android 7.0 Nougat untuk HTC 10 Mendadak Dihentikan, Ada Apa?

Smeaker.com – Motorola dan LG telah berhasil menggulirkan update Android 7.0 Nougat  untuk perangkatnya. Nah, sekarang giliran HTC yang tak mau kalah untuk menggulirkan update terbaru dari Google tersebut yakni Android 7.0 Nougat.

HTC 10 merupakan perangkat yang bakal gunakan Android 7.0 Nougat yang telah di terimanya bulan lalu. Namun, bukan berarti semua perangkat mendapatkan upgrade terbaru itu. Sepekan lalu, HTC Jerman mengumumkan menghentikan pendistribusian update ini untuk sementara waktu.

Pemberhentian itu dilakukan lantaran di temukannya sejumlah bug, dan HTC juga meminta pemilik HTC 10 di Eropa yang belum menerima update ini untuk menunggu hingga teknisi perusahaan asal Taiwan tersebut memperbaikinya.

HTC 10
Copyright©htc

Seperti yang diketahui dari Phone Arena, HTC 10 akan mulai menerima update ini dalam waktu tiga minggu ke depan sejak saat ini, baik untuk versi non-bundling maupun bundling.

Selanjutnya mengenai penemuan bug, HTC sendiri nampaknya masih enggan berbagi informasi lebih detil terkait penyebab dari permasalahan yang ditemukan pada update tersebut, khususnya yang digulirkan untuk wilayah Eropa.

Sebelumnya, HTC juga dikabarkan tengah mempersiapkan dua perangkat cerdas terbarunya, yang akan mulai dipasarkan melalui program pre-order pada 12 Januari dan didistibusikan pada pertengahan Maret 2017 yang akan datang. Selain itu, HTC juga luncurkan perangkat untuk kelas menengah secara global yakni Desire 650 minggu lalu.

Baca Juga Harga HTC Desire 10 Lifestyle dan Spesifikasi, Phablet Premium Dengan RAM 3GB Internal 32GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here