Terungkap, Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Hadir dengan Tiga Varian Prosessor Helio dan Snapdragon 835!

0
6268
Xiaomi Mi 6
Copyright©androidinfo

Terungkap, Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Hadir dengan Tiga Varian Prosessor Helio dan Snapdragon 835!

Smeaker.com – Xiaomi merupakan salah satu vendor yang memiliki penggemar sangat loyal, khususnya di tanah air sendiri. Bahkan, mereka selalu membuat para penggemarnya penasaran dengan produk terbaru yang akan di luncurkan ke pasaran.

Faktanya, seringnya meetup yang diselenggarakan oleh Mi Fans (penggemar smartphone Xiaomi) di Indonesia terlihat memukau sekali. Banyak yang menyukai keberadaan pabrikan smartphone terkenal itu. Memang, selain terkenal dengan harganya yang murah, Xiaomi juga membawa spesifikasi hardware yang tinggi.

Dari segi segmen, smartphone Xiaomi terbagi menjadi keluarga Mi yang ditujukan untuk kelas atas dan Redmi untuk kelas menengah ke bawah. Di tahun 2016 lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone flagship Mi 5. Sehubungan dengan hal ini, di tahun 2017 ganti untuk perangkat penerusnya yang bakal di luncurkan.

Xiaomi Mi 6 bakal hadir mengejutkan di berbagai market smartphone. Pasalnya, kemarin Co Founder Xiaomi VP Li Wanqiang melakukan sebuah konferensi di acara Geek Park Innovation yang mengatakan seputar produk smartphone terbarunya. Kejutan itu di isyaratkan oleh VP Li Wanqiang yang akan berlangsung pada bulan maret 2017 ini.

Xiaomi Mi 6
Copyright©androidinfo

Berdasarkan rumor yang telah beredar, rancangan Xiaomi Mi 6 bakal dibuat berbeda dari perangkat-perangkat sebelumnya.  Tak hanya itu, VP Li Wanqiang juga memberikan sebuah bocoran informasi harga Xiaomi Mi6 yang mungkin akan mengikuti tradisi Xiaomi dalam membanderol smartphone flagshipnya dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Selain tetap mengembangkan fitur sensor sidik jari Ultrasonic, tubuhnya juga dibalut dengan bahan logam. Sementara informasi lain juga menyebutkan bahwa Mi6 ini akan dibuat dengan bodi belakang berbahan kaca.

Xiaomi Mi6 akan membawa dua versi pada varian memori internalnya yakni 128 GB dan 256 GB. Sayangnya belum di pastikan dua versi ini dengan dukungan slot microSD. Dengan tanpa adanya support memori eksternal, maka harga yang di dapat juga akan lebih murah.

Selain dua versi berdasarkan internalnya, masih ada tiga versi yang perlu diketahui yakni Untuk varian pertama akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X30 yang diperkirakan memiliki harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,9 jutaan.

Selanjutnya, varian kedua akan memiliki prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 dengan harga yang diperkirakan mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan dan untuk varian ketiga memiliki layar lengkung di kedua sisinya dan berprosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang diprediksi memiliki harga yang mencapai 2.999 Yuan atau hampir Rp6 jutaan.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, HP 4G LTE Harga 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here