Redmi Pro, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi dengan Fitur Dual Kamera!

0
3935
Xiaomi Redmi Pro
Copyright©gsmarena

Redmi Pro, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi dengan Fitur Dual Kamera!

Smeaker.com – Tren fitur dual kamera telah ramai di rancang oleh produsens martphone yang terlihat berlomba-lomba untuk merilisnya. Hal serupa dilakukan oleh Xiaomi yang tak mau kalah dengan yang lain. Perangkat terbarunya yang dibekali lensa ganda adalah Xiaomi Redmi Pro. Selain dual kamera, Xiaomi Redmi Pro juga di prosesori deca-core. Bahkan Redmi Pro di suguhkan ke dalam tiga varian berdasarkan CPU, RAM, dan penyimpanan.

Adapun varian tersebut di bagi atas versi terendah memiliki RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, dan chipset Helio X20, dijual seharga $225 (Rp3 juta).  Versi menengah, RAM 4GB, penyimpanan iinternal 64GB, dan chipset Helio X25, dijual seharga $255 (Rp3,4 juta) dan versi teratas, RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB, dan chipset Helio X25, dijual seharga $300(Rp4 juta).

Xiaomi Redmi Pro
Copyright©gsmarena

Spesifikasi lain juga menyangkut layar AMOLED yang terlindungi dengan proteksi layar Gorilla Glass 3. Untuk desain, Xiaomi Redmi Pro di balut dengan bahan Metal yang memberikan tampilan lebih kokoh dan elegant. Jika kebanyakan perangkat meletakkan sensor sidik jari di bagian punggung belakang, maka lain pada Xiaomi Redmi Pro yang meletakkan tombol fisik Home di bagian depan.

Menariknya terfokus pada kameranya, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya menggenai dual lensa sekaligus yang di sematkan. Sehingga akan menghasilkan tangkapan lebih tajam. Lebih lagi untuk kemar depan, meski dalam pencahayaan yang minim namun tetap bisa membidik objek dengan sangat baik.

Jadi jika untuk kegiatan selfi sehari-hari, perangkat ini bisa menjadi pilihan terbaik. Buat pecinta kamera sepertinya Xiaomi Redmi Pro ini sangat di rekomendasikan.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here