Samsung Galaxy S8 Muncul Lewat Iklan Terbaru, Pamer Kejernihan Layar Super AMOLED!

0
1815
Samsung Galaxy S8
Copyright©ndtv

Samsung Galaxy S8 Muncul Lewat Iklan Terbaru, Pamer Kejernihan Layar Super AMOLED!

Smeaker.com – Banyaknya bocoran mengenai kehadiran perangkat terbaru Samsung hingga kini tampaknya masih menjadi booming. Seperti yang diketaui sebelumnya, mengenai adanya usungan Ghostek pada perangkat Galaxy S8 ini. Hal tersebut dilakukan produsen casing Ghostek lagi yakni mengedarkan foto Samsung .

Dari foto Samsung Galaxy S8 yang beredar tersebut, smartphone satu ini diyakini bakal membawa perubahan desain yang cukup mencolok dibanding seri Galaxy S sebelumnya.

Kali ini, kabar mengenai Samsung Galaxy S8 itu kembali terkuak di media. Pasalnya, melalui iklan yang dirilis oleh Samsung yang menunjukkan konten keunggulan teknologi layar Super AMOLED terbaru buatannya. Secara gamblang pada tayangan iklan tersebut bisa di saksikan kejernihan layar AMOLED.

Tapi, terdapat satu smartphone yang dijadikan unit demo untuk menunjukkan teknologi layar Super AMOLED terbaru dari Samsung di dalamnya. Tidak adanya tombol fisik Home pada perangkat tersebut menjadi titik terang bahwa wujud smartphone itu mirip dengan ciri-ciri Samsung Galaxy S8 yang selama ini diberitakan.

Samsung Galaxy S8
Copyright©ndtv

Sehingga dengan munculnya iklan tersebut bisa dibilang menayangkan seperti apa perangkat terbaru Samsung. Kemungkinan besar memang itu adalah Samsung Galaxy S8 yang selama ini ramai di perbincangkan.

Memang, untuk pada Samsung Galaxy S8 nantinya di hilangkan tombol fisik Home dan menempatkan sensopr sidik jari pada punggung perangkat. Rancangan ini baru bisa di apikasikan, padahal teknologi terbaru ini sudah dikembangkan sejak tahun lalu.

Selain itu, pada iklan tersebut smartphone yang di tampilkan hampir tidak memiliki bezel kiri dan kanan. Kesimpulannya masih menjadi tanda tanya besar dari informasi yang banyak beredar. Apakah benar Galaxy S8 atau bukan? Ditunggu hasil selanjutnya untuk memastikan semua.

Baca Juga Jiplak Apple, Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bareng dengan Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here