Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Hadir di Tiongkok, Bertenaga RAM 4GB dengan Layar Seluas 5,7 Inch!

0
1097
Samsung Galaxy C7 Pro
Copyright©pressks

Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Hadir di Tiongkok, Bertenaga RAM 4GB dengan Layar Seluas 5,7 Inch!

Smeaker.com – Jika publik di hebohkan dengan bocoran mengenai kehadiran Samsung Galaxy C7 Pro yang sempat ramai di internet. Kali ini khusus dari perusahaan pembesutnya yaitu Samsung yang akhirnya memperkenalkan informasi seputar perangkat baru tersebut melalui situs resmi Tiongkok.

Dengan adanya informasi secara langsung dari Samsung, sedikit rasa bimbang atas keraguan mengenai spesifikasi terjawab sudah. Karena, spesifikasi yang diusung smartphone ini tak jauh berbeda dari bocoran informasi yang beredar selama ini. Salah satunya yakni mengenai usungan layar yang membentang pada Samsung Galaxy C7 Pro adalah seluas 5,7 inci.

Selain itu, dibekali dengan chipset Snapdragon 625 sebagai kinerja agar lebih cepat. Lalu, untuk gudang penyimpan Samsung Galaxy C7 Pro menyediakan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 256GB. Masih lagi di support dengan keberadaan RAM dengan kapasitas 4 GB.

Samsung Galaxy C7 Pro
Copyright©pressks

Vendor Korea Selatan itu juga sematkan kamera beresolusi 16MP baik kamera utama maupun kamera depan keduanya sama. Jadi tidak di herankan lagi jika Samsung Galaxy C7 Pro nantinya menghasilkan kualitas gambar selfie yang menawan dan tajam.

Smartphone ini di desain dengan tombol home yakni pemindai sidik jari, seperti pada perangkat masa kini yang telah gunakan trend tersebut. Seperti smartphone anyar lainnya Samsung yang dirilis pada tahun ini sertakan USB Type-C telah di sertakan juga pada Samsung Galaxy C7 Pro.

Status penjualan smartphone ini masih belum tersedia secara langsung, sehingga jika ingin memiliki harus membeli dengan sistem Pre-Order yang memesan terlebih dahulu dan menunggu barang yang diidamkan datang. Hal ini akan dimulai pada 16 Januari di Tiongkok. Sayangnya belum dapat dipastikan harga dari perangkat ini dan ketersediaannya di pasar global.

Baca Juga Bocor, Inilah Penampakan Samsung Galaxy C7 Pro yang Muncul di TENAA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here