Usai Nokia 6, Nokia 8 Supreme Bakal Meluncur di Ajang MWC 20

0
1608
Nokia 8 Supreme
Copyright©tudocelular

Usai Nokia 6, Nokia 8 Supreme Bakal Meluncur di Ajang MWC 2017?

Smeaker.com – Meski sempat absen di tahun 2014, nyatanya Nokia kembali di permukaan jagad smartphone. Meski dahulu Nokia memang dikenal karena kebiasannya mengeluarkan belasan model smartphone per tahun dengan penomoran yang terkadang membingungkan.

Akan tetapi nampaknya kebiasaan untuk meluncurkan banyak ponsel setiap tahun tampaknya belum berubah. Bahkan dalam waktu dekat ini mereka akan segera meluncurkan perangkat terbarunya.

Sukses diluncurkan pada akhir minggu lalu untuk NOKIA 6, bakal ada pengikut perangkat perusahaan tersebut yang lainnya. NOKIA 8 Supreme, sepertinya menjadi salah satu penerus selanjutnya setelah NOKIA 6 yang akan menyusul tidak lama lagi.

Mengenai hal ini, Nokia juga telah membuat post yang menunjukkan video pendek tentang sebuah smartphone lahirannya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Nokia akan meluncurkan ponsel baru atau melakukan peluncuran Nokia 6 secara global pada 26 Februari.

Nokia 8 Supreme
Copyright©tudocelular

Jika NOKIA 6 sempat membuat kekecewaan di hati pengguna, lantaran terbilang kelas menengah dan terlebih lagi di rilis di Tiongkok. Berbeda dengan Nokia 8 Supreme yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 821 atau 835, RAM 4GB atau 6GB, dan memori 64 atau 128GB. Ia juga memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi QHD.

Lebih memukau dengan suguhan kamera Nokia 8 Supreme, memiliki kamera 24MP dengan OIS dan “Super EIS”. Masih ada lagi, kameranya juga punya desain yang menarik, dengan lensa super besar yang pernah ada di Lucia 1020 “PureView”, yang memiliki kamera 41MP.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nokia 8 Supreme mungkin akan dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan pada bulan depan. Perlu diingat, kabar ini tidak lebih masih menjadi rumor.

Baca Juga Harga Nokia 215 Dual SIM Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, Ponsel Murah Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here