Inilah Penampakan Terbaru Samsung Galaxy S8, Berbalut Casing Elegan Anti Air Ghostek!

0
1783
Samsung Galaxy S8
Copyright©phonearena

Inilah Penampakan Terbaru Samsung Galaxy S8, Berbalut Casing Elegan Anti Air Ghostek!

Smeaker.com – Hingga kini Samsung terus berusaha memulihkan namanya di depan publik. Pasca insiden kasus Galaxy Note Samsung di anggap telah meluncurkan produk gagal mereka. Peluncuran perangkatnya ini memang sedang ditunggu-tunggu. Smartphone yang dianggap menjadi perangkat unggulan Samsung ini yakni salah satu tipe dari lini Galaxy S mereka.

Telah beredar luas mengenai rumor dan bocoran seputar Samsung Galaxy S8 lewat sebuah tayangan gambar yang di dapatkan oleh BGR. Tersirat informasi yang di peroleh yang menyebutkan bahwa Samsung diperkirakan akan meluncurkan 2 model Galaxy S8 pada bulan April mendatang.

Dari isu yang meluap tersebut menjelaskan desain yang diusung bakal berbeda, dan satu hal yang pasti salah satu model Samsung Galaxy S8 memiliki ukuran yang lebih besar.  Dari gambar yang muncul itu, melihatkan bahwa perangkat tersebut cocok dengan gambar prototipe Galaxy S8 yang muncul minggu lalu. Selain itu, gambar ini juga sesuai dengan deskripsi yang ada di rumor-rumor yang telah beredar selama ini.

Samsung Galaxy S8
Copyright©phonearena

Namun, sumber gambar ini adalah seorang pengguna Weibo, asal Tiongkok. Gambar yang beredar menunjukkan Samsung Galaxy S8 dengan balutan casing tahan air atau Ghostek namun sebagian besar sisinya tetap masih terlihat.

Laporan lain dari Ghostek ialah gambar render ini mereka buat berdasarkan informasi tentang Samsung  Galaxy S8 yang mereka dapat. Mereka bisa merilis casing bersamaan dengan peluncuran smartphone tersebut karena biasanya Pembuat casing pihak ketiga mendapatkan informasi tentang perangkat sebelum perilisannya.

Kesimpulannya adalah satu-satunya informasi akurat dari bocoran kali ini adalah terkait ukuran Galaxy S8 dan sisanya tidak lepas dari spesifikasi. Sayangnya, salah satu pihak ada yang meragukan gambar tersebut yakni The Next Web. Alasannya karena ia terlalu mirip dengan gambar bocoran Galaxy S8 yang muncul sebelum ini.

Lagi-lagi Samsung menuda waktu perilisannya, yang sebelumnya di jadwalkan  pada ajang MWC 2017 bulan Februari besok mundur lagi hingga April mendatang.

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy S8 Tersebar Luas, Petinggi Samsung Ajak Karyawan Lakukan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here