Tersedia Eksklusif, Nokia 6 Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Januari!

0
3742
Nokia 6
Copyright©india

Tersedia Eksklusif, Nokia 6 Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Januari!

Smeaker.com – Kembalinya Nokia di permukaan pasar mobile membuat sejumlah orang terkejut. Hal ini di simbolkan dengan perilisan smartphone terbarunya. Di beberapa hari lalu. Kehadirannya memang sedang di tunggu-tunggu.

NOKIA 6 secara resmi telah di luncurkan, namun ketersediaannya dilayani dengan cara eksklusif di seluruh market di Tiongkok. Tapi setidaknya ini sudah bisa di dapatkan untuk sementara waktu, dan tidak menutup kemungkinan pula akan dirilis secara global dalam ajang MWC yang dimulai pada akhir bulan Februari mendatang.

Berdasarkan laporan yang diperoleh, dengan harga CNY66 (Rp127 ribu) NOKIA 6 sudah bisa di pesan mulai hari ini sebagaimana seperti yang disebutkan pada laman GSM Arena.

Menariknya lagi, para konsumen yang hendak membeli perangkat ini harus memberikan deposit dengan alasan untuk memastikan bahwa mereka akan menjadi orang pertama yang mendapatkan ponsel ini setelah ia mulai dijual. Melihat hal ini, sepertinya mereka ingin tampil beda dengan memiliki smartphone idamannya terlebih dahulu sebelum akhirnya meluas di pasaran.

Tepatnya tanggal 19 Januari pukul 10 pagi melalui JD.com yang merupakan situs retail terbesar di Tiongkok NOKIA 6 sudah tersedia di negeri Tirai Bambu tersebut.

Nokia 6
Copyright©india

Kali ini Nokia tampil berbeda dari sebelumnya, yang memiliki layar 1080p sebesar 5,5 inci dengan Snapdragon 430 dari Qualcomm sebagai prosesornya. Ia memiliki kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP. Selebihnya, smartphone ini juga mempunyai memori internal 64GB dengan baterai berdaya 3.000 mAh.

Apalagi sistem operasi yang dijalankan juga sudah memasang versi ter-anyar yakni Android 7.0 Nougat. Sehingga perangkat tersebut bakal menyuguhkan ragam fitur menarik yang tentunya tak di temui pada versi sebelumnya, yakni Android Marshmallow.

Tak hanya itu, Nokia juga telah membuat post pada dinding Facebook yang menayangkan video dengan durasi pendek seputar perangkatnya. Di dalam postingan itu menyebutkan bahwa mereka akan membuat pengumuman pada tanggal 26 Februari, berdekatan dengan acara MWC 2017.

Perlu diketahui, pengumuman ini belum ada keterangan lebih jelas mengingat waktu lalu sebuah rumor mengatakan bahwa Nokia merilis 2 smartphone terbaru. Jadi, belum ada keterangan terkait apakah pengumuman itu adalah peluncuran NOKIA 6 secara global atau bukan.

Baca Juga Inilah 6 Fitur Keren Milik Smartphone Flagship Nokia P1 yang Patut Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here