HTC Ocean Note dan HTC Alpine dan Resmi Meluncur Hari Ini, Berikut Spesifikasi Handal yang Diusungnya!

0
1328
HTC Ocean Note
Copyright©phonearena

HTC Ocean Note dan HTC Alpine dan  Resmi Meluncur Hari Ini, Berikut Spesifikasi Handal yang Diusungnya!

Smeaker.com – Belum lama ini terdengar kabar Pabrikan smartphone berbasis Taiwan, HTC. Diharapkan perusahaan tersebut akan segera meresmikan beberapa perangkat smartphone baru sebelum gelaran MWC. Seperti pada kabar sebelumnya bahwa pada tanggal 12 Januari telah dipilih HTC untuk membuat sejarah bagi kelahiran tiga perangkat baru mereka.

Menjelang peresmian peluncuran perangkat, banyak bocoran yang meluap di berbagai media khususnya mengenai spesifikasi ke 3 perangkat. Smartphone anyar HTC tersebut antara lain HTC Alpine (HTC U Play), HTC Ocean Note (HTC U Ultra) dan HTC E66 (HTC X10).

Adapun keterangan mengenai spesifikasi masing-masing yakni untuk HTC U Play menawarkan bentang layar 5,2 inci dengan membawa resolusi FHD. Sektor dapur pacu, ponsel dibesut prosesor Helio P10, kehadiran RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Selain itu masih ada lagi, kamera utama dan selfie sama-sama 16 megapiksel.

HTC Ocean Note
Copyright©phonearena

Terlebih lagi HTC U Play dibekali sensor pemindai sidik jari di depan, serta ditenagai baterai 2.500 mAh. Sayangnya perangkat ini tidak disediakan lubang jack audio 3.5 mm.

Selanjutnya untuk HTC U Ultra yang disebut-sebut sebagai nama resmi dari Ocean Note. Perangkat ini memiliki layar berteknologi QHD seluas 6 inci. Ponsel flagship HTC ini akan dipacu chipset Snapdragon 835. U Ultra memiliki kapasitas RAM 4GB, memori internal 64GB. Tak hanya itu, sensor sidik jari juga di sematkan yang letaknya pada sisi punggung.

Menariknya, HTC U Ultra membawa kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 24 megapiksel + 13 megapiksel. Untuk kamera selfie sendiri, U Ultra disematkan kamera 16 megapiksel. Pada daya pacu, HTC U Ultra juga dikemas baterai 4.000 mAh tidak dibekali port audio 3,5 mm.

Baca Juga HTC X10 Bertenaga Helio P10 Bakal Resmi Diluncurkan Awal Tahun Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here