Mirip Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 6 Bakal Hadir dengan Dua Varian Kualitas Layar dan Kekuatan RAM?

0
4890
Xiaomi Mi 6
Copyright©smartphone2016

Mirip Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 6 Bakal Hadir dengan Dua Varian Kualitas Layar dan Kekuatan RAM?

Smeaker.com – Tak ingin kalah dengan Samsung yang mengeluarkan Galaxy S7, Xiaomi juga bakal turun dengan Mi 6 mereka di pasaran.

Tentunya bukan tanpa alasan Xiaomi merilis perangkat tersebut, dengan mengunggulkan beberapa spesifikasi mumpuni Mi 6 akan hadir di jagad smartphone.

Rumor yang beredar, Xiaomi bakal memperkuat dengan chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 835 untuk Xiaomi Mi 6. Perangkat penerus Mi5 ini juga bakal dihadirkan dengan dua varian layar bak seri Galaxy S7.

Adapun dua varian layar yakni layar datar dan layar lengkung di dua sisi pinggirnya. Informasi tersebut diperoleh dari pemberitaan berbagai media di negara asalnya, China.

Bagaimana tak dikatakan mirip Samsung, jika pada faktanya kehadiran dua varian layar ini seolah mengingatkan kita akan strategi yang diterapkan oleh Samsung, di mana ini terjadi pada Galaxy S6 dan S6 Edge, begitu pula dengan seri Galaxy S7.

Namun dalam bocoran spesifikasi yang beredar tak disebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan memiliki kamera ganda di bagian belakangnya.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan dari laporan Ubergizmo, Rabu (11/1/2017),kalau Mi6 layar datar kabarnya dipersenjatai dengan RAM 4 GB, maka yang dibekali layar dual-curved edge diprediksi punya besaran RAM 6 GB.

Xiaomi Mi 6
Copyright©smartphone2016

Penggemar Xiaomi alias Mi Fans pasti tak sabar melihat kemunculan Xiaomi Mi 6 tersebut. Vendor asal Tirai Bambu ini di isu kan meluncurkan perangkat tersebut pada Februari mendatang. Jadi, bisa di simpulkan semakin dekat waktu perilisan maka akan semakin bertambah pula mengenai kabar tentang spesifikasinya.

Sementara meskipun smartphone ini masih menjadi ancang-ancang, bocoran mengenai harga yang ditawarkan juga sudah meluas. Xiaomi Mi 6 versi RAM 4GB akan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,8 jutaan, sedangkan versi RAM 6GB dipatok dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Selebihnya belum ada konfirmasi dari pihak terkait, sejauh ini masih menjadi rumor belaka yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Jadi, hal ini bisa saja benar dan bisa saja tidak. Untuk itu kita tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13 MP Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here