Bocor, Inilah Penampakan Samsung Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus!

0
2057
Samsung Galaxy X1
Copyright©oketekno/notey

Bocor, Inilah Penampakan Samsung Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus!

Smeaker.com – Samsung kabarnya telah mengembangkan perangkat selanjutnya, dengan tampilan bergaya lipat, smartphone tersebut masih dalam proses.

Seperti yang telah beredar gambar penampakan smartphone Samsung yang bakal menggebrak dipasaran yaitu Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus. Gambar tersebut muncul dari situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Akun dengan nama Meng Meng audio-visual tersebut berhasil menampilkan nomor untuk perangkat Galaxy seri X ini, yaitu SM-X9000 dan SM-9050. Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengungkap informasi terkait sistem operasi yang dijalankan pada kedua perangkat tersebut.

Untuk smartphone bernomor model SM-X9000 menggunakan sistem operasi OS Android 6.0 marshmallow, serta berbekal jaringan WiFi sebagaimana seperti yang diketahui berdasarkan dari GSM Arena.

Lain halnya dengan perangkat yang satunya, yang lebih menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yakni Android 7.0 Nougat yakni untuk nomor model SM-X9050. Dengan sistem operasi baru tersebut, diyakini mampu memberikan fitur-fitur menarik yang tak mungkin ditemui pada update sebelumnya, yakni marshmallow.

Samsung Galaxy X1
Copyright©oketekno/notey

Tak berbeda dengan Galaxy X1, koneksi jaringan WiFi juga mencakup pada Galaxy X1 Plus pula.

Sementara demikian mengenai bocoran kedua perangkat tersebut, lalu terlepas dari spesifikasi hadir sebuah informasi yang beredar menyebutkan, bahwa proyek smartphone Samsung yang akan dihadirkan dengan layar beresolusi 4X itu didesain dengan model lipat yang memiliki kodenama internal yaitu Project Valley.

Masih terkait akan hal itu, perangkat ini juga dikabarkan memanfaatkan berbagai bentuk biometrik, termasuk jari, wajah, dan telapak tangan. Ponsel lipat Samsung lainnya adalah Veyron, yang lepas di pasaran pada bulan November tahun lalu.

Mengenai peluncurannya sendiri, Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus dirumorkan bahwa Samsung bakal terjunkan dipasaran pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini. Sayangnya, Ponsel cerdas ini hanya tersedia di pasar Tiongkok, dan dirilis sebagai Samsung W2017.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Tab 3V Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, Tablet KitKat Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here