Desain Berubah, Begini Wujud Asli Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X?

0
1718
Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©ndtv

Desain Berubah, Begini Wujud Asli Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X?

Smeaker.com –  Sebelumnya, Xiaomi sempat meluncurkan Mi MIX dengan varian warna putih di ajang CES 2017 yang di gelar langsung di Las Vegas. Namun, belakangan ini muncul bocoran informasi berupa gambar yang di-posting seseorang di Weibo bahwa Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru lainnya dari seri Redmi tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, penampakan smartphone Xiaomi telah ramai di internet baru-baru ini. Dikabarkan sedang memasuki tahap pengembangan, Redmi Note 4X  tampil dengan sebuah foto dengan desain yang mirip dengan Xiaomi Redmi Pro.

Adapun foto tersebut merupakan hasil unggahan dari @KJuma yang juga mengklaim kalau itu adalah foto Xiaomi Redmi Note 4X. Handset tersebut sebelumnya telah didaftarkan di TENAA. Tapi masih terdapat kejanggalan yang patut di perhitungkan yakni desain Redmi Note 4X yang sebelumnya didaftarkan pada TENAA dengan foto yang beredar di Weibo baru-baru ini.

Dikatakan mirip dengan Redmi Pro, terlebih jika melihat pada sektor sensor sidik jari yang terletak di sisi depan smartphone tersebut yang terlihat sama persis. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini akan menggunakan dukungan OS versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©ndtv

Spesifikasi lain juga mencakup adanya jaringan yang beragam serta tawarkan dukungan berupa IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Perangkat ini bakal andalkan kapasitas RAM 4 GB GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653 untuk spesifikasi hardware.

Berikutnya untuk daya yang disematkan di dalamnya mengandung kekuatan yang cukup besar yakni 4100mAh dengan dukungan fitur fast charging. Kualitas kamera juga tidak perlu di ragukan lagi karena membawa resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor OmniVision OV5670.

Demikian mengenai Xiaomi Redmi Note 4X yang dikabarkan membawa desain berubah, namun perlu diingat berdarakan informasi yang beredar pengguna harus pandai-pandai menunggu kabar yang selanjutnya mengenai tampilan asli dari perangkat tersebut.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here