Rilis Bulan April, Samsung Targetkan Penjualan Galaxy S8 Tembus 60 Juta Unit!

0
749
Samsung Galaxy S8
Copyright©thetechnews

Rilis Bulan April, Samsung Targetkan Penjualan Galaxy S8 Tembus 60 Juta Unit!

Smeaker.com – Peluncuran Samsung Galaxy S8 masih menjadi momok yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya kabar seputar Samsung selalu bertebaran dan memberikan informasi yang menarik.

Kali ini, rumor kembali menyebut nama Samsung di berbagai media yang menyebutkan bahwa Samsung akan mengalami sedikit keterlambatan untuk beredar yakni pada April yang akan datang. Hal ini dikarenakan Samsung ingin menjalankan tes tambahan pada ponsel terbaru mereka untuk memastikan jika masalah Note 7 tidak akan terjadi. Namun sepertinya penundaan tidak akan berlangsung lama.

Bocoran tersebut muncul dari salah seorang yang mengklaim jika tanggal tersebut telah disetujui sebagai tanggal rilis yang sebelumnya dibahas antara akhir Maret atau awal April, dengan catatan apabila rumor tersebut akurat maka dengan kata lain Samsung Galaxy S8 akan di rilis 18 April.

Seperti yang biasa dilakukan Samsung, yang selalu mengumbar pengumuman satu pekan sebelum produk di rilis. Mengingat hal itu, bisa di ambil kesimpulan tentang adanya rumor tersebut jika memang benar adanya maka pada akhir Maret atau di awal bulan April pengumuman resmi di publikasikan.

Samsung Galaxy S8
Copyright©thetechnews

Sementara itu, perangkat flagship juga sedang menjalani pengujian di Cina, jadi masuk akal jika mereka berencana untuk meluncurkannya pada kuartal pertama 2017.

Terlepas mengenai hal itu, Samsung juga dikabarkan sangat berambisi untuk menguasai pasar smartphone. Sehingga dengan keinginananya yang besar itu, vendor asal Negeri Ginseng tersebut menetapkan target penjualan smartphone unggulannya mendatang yakni Samsung Galaxy S8 bisa mencapai 60 juta unit di tahun 2017.

Dengan kata lain, Samsung berkeyakinan sekali bahwa penjualan Galaxy S8 akan melampaui generasi sebelumnya. Kabar ini diketahui dari sebuah laporan yang menyebutkan bahwa, “Raksasa teknologi itu telah meminta mitranya untuk memasok (komponen) sejumlah 60 juta unit,” demikian pernyataan yang beredar.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Tab 3V Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, Tablet KitKat Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here