Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8, Berlayar Lengkung Tanpa Tombol Home!

0
2564
Samsung Galaxy S8
Copyright©knowyourmobile

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8, Berlayar Lengkung Tanpa Tombol Home!

Smeaker.com – Semua masyarakat pasti dibuat penasaran dengan smartphone terbaru generasi penerus milik Samsung. Berdasarkan dari informasi yang menyatakan tidak adanya tombol home membuat publik semakin bingung.

Samsung Galaxy S8 merupakan rancangan kesekian Samsung, dikabarkan menghilangkan tombol fisik (home) yang biasanya menjadi chiri khasnya. Mengapa demikian?

Dari gambar yang beredar memperlihatkan seperti apa penampakan Galaxy S8 itu, yang rupanya memang tidak menunjukkan adanya tombol home. Kabar lain seperti yang telah dikutip dari GSM Arena, seperti usungan layar dengan bezel tipis dan layar melengkung, telah menemui titik terang kejelasannya.

Sayangnya, pada foto tersebut masih menjadi kabar yang meragukan entah benar atau tidaknya tampilan itu adalah Samsung Galaxy S8. Pasalnya, ada pula sejumlah kejanggalan di foto tersebut.

Samsung Galaxy S8
Copyright©knowyourmobile

Tidak ada tombol navigasi menjadi perhatian lebih, karena hal ini penting sekali mengingat dengan desain bezel tipis, kehadiran tombol fisik hampir tak dimungkinkan. Tapi ada juga yang menyimpulkan bahwa Home, Back, dan Recent Apps sedang disembunyikan.

Lalu bagaimanakah untuk gambar asli Samsung Galaxy S8, jika dianggap foto yang beredar diragukan?

Memang, pada tampilan gambar juga menjelaskan tidak adanya home fisik menjadi ciri-ciri persis yang dibawa Galaxy S8.Tapi, perlu diingat kembali kemungkinan bocoran gambar tersebut bukan merupakan gambar yang asli.

Hal ini karena di beberapa waktu lalu Presiden Samsung Electronics Dong-jin Koh sempat mengingatkan para pegawai untuk lebih berhati-hati dan menjaga keamanan informasi seputar Galaxy S8.

Oleh karenanya, semua pengguna setia Samsung harus menunggu kabar terbaru selanjutnya agar tidak terkukuh pada rumor yang beredar yang kemungkinan juga belum memberikan fakta yang jelas.

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy S8 Tersebar Luas, Petinggi Samsung Ajak Karyawan Lakukan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here