Oppo Find 9 Hadir Mengejutkan di MWC 2017, Usung Spesifikasi Snapdragon 835 dengan Sokongan RAM 8 GB!

0
1496
Oppo Find 9
Copyright©youtube

Oppo Find 9 Hadir Mengejutkan di MWC 2017, Usung Spesifikasi Snapdragon 835 dengan Sokongan RAM 8 GB!

Smeaker.com – Bakal ungkap spesifikasi yang bakal di usung menjadi kabar terhangat untuk Oppo smartphone. Belum terlihat meluncurkan penerus Find 7, Oppo kembali menghujani jagad smartphone dengan generasi selanjutnya.

Oppo Find 9, dianggap menjadi generasi penerus untuk Oppo Find 7 dikatakan bakal membawa kualitas spek yang mumpuni. Adapun untuk mengetahui spesifikasi smartphone tersebut yakni bisa disimak dari rangkuman dibawah berikut.

Flagship ini kabarnya bakal mambwa layar seluas 5.5 inci yang membentang disetiap sisinya dengan resolusi QHD. Tak hanya itu, super AMOLED bakal menjadikan perangkat tersebut memiliki tepian melengkung.

Tapi, kabar yang paling menggebrak yakni adanya Snapdragon 835 yang digadhang bakal jadi chipset untuk dapur pacu. Serta dukungan RAM dengan kapasitas besar hingga 8 GB sangat mampu sekali untuk menjalankan aplikasi yang diinginkan sebanyak mungkin. Lalu, untuk penyimpanan internal mengusung kapasitas hingg 128 GB.

Oppo Find 9
Copyright©youtube

Oppo Find 9 tidak akan tampil sendiri, karena aka membawa beberapa ragam yang bisa di pilih diantaranya menyiapkan varian dengan spesifikasi yang lebih rendah seperti Snapdragon 635 dan disokong RAM 4 GB. Untuk nama yang dikatakan bakal menjadi varian murah tersebut belum diketahui lebih lanjut.

Selanjutnya, smartphone tersebut kabarnya tidak akan dibekali sistem operasi ColorOS, seperti yang kerap hadir di jajaran perangkat Oppo yang telah dirilis sebelumnya. Namun, perusahaan asal China ini bakal membenamkan yang namanya Find OS, yang diklaim memiliki kecerdasan buatan.

Oppo Find 9 sendiri katanya bakal di perkenalkan secara perdana di ajang Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Mengenai informasi harga terkait, Oppo Find 9 dipatok dengan nilai cukup besar sesuai dengan kualitas spesifikasi yang diberi yakni Rp. 7.7 juta.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here