Wow, Xiaomi Mi 6 Bakal Jadi Tercepat Di Dunia dengan Otak Snapdragon 835!

0
6696
Xiaomi Mi 6
Copyright©techreversed

Wow, Xiaomi Mi 6 Bakal Jadi Tercepat Di Dunia dengan Otak Snapdragon 835!

Smeaker.com – Berdasarkan kabar yang beredar selain Samsung yang akan membawa chipset kelas atas pada Galaxy S8, flagship lain dari Xiaomi juga bakal di sokong dengan chipset yang di gadang-gadang tersebut.

Xiaomi bakal usung Snapdragon 835 untuk seri Mi 6 yang dikukuhkan sebagai perangkat pertama baik di kancah domestik dan global, yang akan didukung dengan adanya chip paling powerfull itu.

Dari bocoran informasi juga melaporkan bahwa baru-baru ini muncul skor hasil benchmark yang diklaim milik Xiaomi Mi 6. Skor yang dihasilkan tentu saja sangat mengagumkan, meskipun hasil benchmark tersebut tidak datang langsung dari AnTuTu.

Selain itu, bocoran juga menyebutkan Mi 6 mampu meraih skor di atas 210.000 poin.  Jika bocoran benchmark ini memang benar adanya, maka dapat dipastikan jika Xiaomi Mi 6 memang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Xiaomi Mi 6
Copyright©techreversed

Padahal seperti yang diketahui untuk saat ini belum ada perangkat lain yang berhasil mencetak skor sebesar itu. Bahkan iPhone 7 yang mengusung chip A10 milik Apple belum mampu mengejarnya. Fantastis sekali bukan?

Selanjutnya mengenai spesifikasi yang bakal diusungkan pada Xiaomi Mi 6 membawa lengkungan pada bagian belakang yang mana desain ini tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Note 2. Bedanya, dimensi layar Mi 6 bakal lebih kecil ketimbang Mi Note 2.

Sepertinya waktu perilisannya juga sudah dekat sekitar bulan Februari mendatang, terlihat ada seorang pengguna forum Weibo yang baru-baru ini meng-upload skor benchmark AnTuTu yang begitu tinggi, mencapai 210.329 poin.

Mengenai skor tertinggi AnTuTu, Xiaomi Mi 6 memperoleh 210 ribu poin bakal menjadikan perangkat tersebut sebagai smartphone tercepat di dunia.

Sementara pada posisi pertama diraih oleh OnePlus 3T dengan skor 163 ribu poin. Sementara untuk perangkat iOS, iPhone 7 Plus berhasil mencatatkan skor memukau 183 ribu poin.

Baca Juga Foto Sebuah Smartphone Flagship Xiaomi Gegerkan Dunia Maya, Xiaomi Mi 6 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here