Siap Rilis Galaxy Note 8, Samsung Bakal Segera Ungkap Penyebab Galaxy Note 7 Meledak!

0
1580
Samsung Galaxy Note 7 Meledak
Copyright©sidomi

Siap Rilis Galaxy Note 8, Samsung Bakal Segera Ungkap Penyebab Galaxy Note 7 Meledak!

Smeaker.com – Lagi-lagi Samsung kabarkan bakal ungkap penyebab meledaknya Galaxy Note 7. Sementara itu, sebagai perangkat berikutnya yang bakal menjadi pengganti Note 7 ialah flagship dengan tipe Samsung Galaxy Note 8.

Pasalnya, seperti yang dikatakan Chief Operating Officer (COO) Samsung Amerika, Tim Baxter, memastikan akan segera mengungkapkan penyebab Galaxy Note 7 meledak. Dengan catatan yang belum terperinci waktu pastinya.

“Samsung bertekad untuk memahami apa yang terjadi dan memastikan itu tidak terjadi lagi,” kata Baxter.

Pernyataan yang di sampaikan Baxter tersebut muncul setelah surat kabar Korea Selatan (Korsel), JoongAng Ilbo, yang melaporkan bahwa mengenai meledaknya Samsung Galaxy Note 7 meledak bakal di umumkan pada pertengahan bulan ini.

Padahal, sebelumnya Samsung telah dikabarkan sudah menyelesaikan proses investigasi Note 7 pada Desember 2016. Diyakini penyebab utamanya ialah cacat pada baterai menjadi sumber masalah.

Samsung Galaxy Note 7 Meledak
Copyright©sidomi

Meski demikian, insiden tersebut tidak membuat perusahaan berhenti berinovasi. Baxter mengklaim Samsung telah memperoleh pangsa pasar di Amerika Serikat (AS) untuk beberapa kategori, termasuk smartphone dan tablet, selama setahun terakhir.

Oleh karena itu Samsung merilis Samsung Galaxy Note 8 di tahun 2017 ini, yang dikabarkan bakal membawa resolusi layar 2K untuk mewujudkan fungsi Virtual Reality (VR) yang lebih baik. Selain itu, pada Samsung Galaxy Note 8 juga bakal dilengkapi dengan stylus S pen baru dan asisten pintar Artificial Intelligence (AI) bernama Bixby.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari seorang sumber sektor elektronik Korea Selatan yang menyebutkan bahwa Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 8 pada pertengahan kedua atau semester II 2017.

Bahkan seperti yang dikatakan Baxter bahwa mereka juga tidak akan berhenti berinovasi untuk mewujudkan ragam phablet terbaru.

“Walau banyak rintangan, kami tidak dan tidak akan berhenti berinovasi,” tegas Baxter.

Baca Juga Samsung Siap Matikan Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia Tepat Pergantian Tahun 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here