Game Android Terbaru ‘Jakarta Memilih’, Rasakan Sensasi Jadi Calon Gubernur DKI 2017!

0
1637
Jakarta Memilih
Copyright©blogspot

Game Android Terbaru ‘Jakarta Memilih’, Rasakan Sensasi Jadi Calon Gubernur DKI 2017!

Smeaker.com – Menjelang pemilihan Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta tentu mereka bakal dihadapkan pada aneka ragam masalah di ibukota yang harus selesai. Nah, para pembaca smeaker.com juga bisa berperan jadi kandidat pemimpin Jakarta tersebut.

Bagaimana ini bisa terjadi? Simak rangkuman berikut.

Game terobosan baru “Jakarta Memilih” bakal menjadikan moment anda serasa menjadi kandidat calon yang terpilih. Sesuai dengan nama gamenya, Jakarta Memilih mengambil tema utama mengenai momen Pilkada DKI Jakarta 2017 yang pencoblosannya akan berlangsung pada bulan Februari 2017 mendatang.

Di dalam game ini, pembaca bisa berperan sebagai Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Adapun mode-mode dalam permainan yang telah dikemas yakni menjadi dua pada game ini, yaitu:

Jakarta Memilih
Copyright©blogspot
  1. Bersih Sungai

Pada mode ini, pengguna berperan sebagai salah satu pasangan calon, sementara di tahap ini pengguna ditugaskan untuk mengumpulkan sampah yang berserakan di sungai di Jakarta. Mengenai cara-caranya sangatlah mudah, pengguna game ini hanya tinggal menggerakkan kapal ke kiri dan kanan untuk mengumpulkan sampah dan menghindari rintangan.

  1. Wisata Jakarta

Selanjutnya pada mode ini pengguna ditemukan dengan objek wisata Jakarta yang beragam, tugasnya adalah berperan sebagai calon gubernur – calon wakil gubernur DKI Jakarta yang bertugas untuk mengajak warga  mengunjungi tempat wisata tersebut dengan cara,  menyentuh karakter wisatawan lalu drag ke tempat wisata yang ingin dituju.

Menarik sekali bukan, game ini? Bahkan Game Jakarta Memilih juga dilengkapi dengan fitur Indikator Kebahagian Warga, Anda dapat mengumpulkan poin di beberapa mode permainan. Poin ini nantinya akan diakumulasikan menjadi indikator kebahagian warga.

Jadi, pada intinya Semakin sering Anda memecahkan masalah & mengumpulkan poin pada setiap mode permainannya, maka akan meningkatkan Indikator kebahagian warga Jakarta.

Seperti itulah cara game “Jakarta Memilih” di gunakan, jadi nikmati segera keseruan pada game ini.

Baca Juga Game Clash of Clans (COC) Diblokir di Iran, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here