Gantikan Galaxy Note 7, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 8 Pertengahan Tahun Ini!

0
1062
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©pcadvisor

Gantikan Galaxy Note 7, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 8 Pertengahan Tahun Ini!

Smeaker.com – Samsung dikatakan mengalami masalah produk untuk Galaxy Note 7. Hal ini lantaran adanya insiden atas meledaknya perangkat tersebut, yang disebut-sebut sebagai produk gagal.

Untuk mengambil kepercayaan netizen, juga pengguna yang sempat di kecewakan dengan Galaxy Note 7, Samsung kembali merambah untuk debut dalam merancang perangkat selanjutnya. Perangkat terbaru ini dikatakan sebagai gantinya dari Note 7.

Adapun tipe yang dibawa pada kali ini ialah Samsung Galaxy Note 8, yang bakal menjadi penerus dari Samsung Galaxy Note 7.

Seperti yang telah dilansir dari Phone Arena, Kamis (5/1/2017), seorang sumber dari sektor elektronik Korea Selatan (Korsel) menyebutkan bahwa mereka akan merilis Samsung Galaxy Note 8 pada pertengahan kedua atau semester II 2017. Phablet ini akan meluncur setelah Galaxy S8 dan S8 Edge hadir pada April 2017.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©pcadvisor

Menurut sumber tersebut, Galaxy Note 7 sangat terkenal sekali, sebelum terjadinya insiden meledak.

“Galaxy Note 7 sangat terkenal sebelum laporan mengenai sejumlah perangka itu yang meledak atau terbakar saat sedang mengisi daya baterai. Karena pasar phablet terus tumbuh, perusahaan akan merilis seri Note lagi pada tahun ini,” demikian pungkas sumber tersebut.

Salah seorang perwakilan dari perusahaan rekanan Samsung juga menyinggung soal sejumlah fitur baru yang diprediksi ada pada flagship terbaru tersebut.

“Samsung akan memperkenalkan resolusi layar 2K pada Galaxy S8, tapi akan menggunakan resolusi layar 4K pada Galaxy Note 8 untuk mewujudkan fungsi Virtual Reality (VR) yang lebih baik. Saya dengar perangkat itu akan terhubung dengan perangkat wearable Gear VR yang baru,” jelasnya demikian.

Perangkat ini juga akan dilengkapi stylus S pen baru dan asisten pintar Artificial Intelligence (AI) bernama Bixby. Jadi, tidak hanya layar 4K dan kemampuan VR yang juga bakal dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 nantinya.

Untuk melihat kecanggihan Samsung Galaxy Note 8 tersebut diperlukan adanya kesabaran untuk menunggu untuk beberapa waktu kedepan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S6 Edge Januari 2017 dan Spesifikasi, Android Lollipop Layar Curve

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here