Perfect Selfie, Vivo V5 Plus dengan Dua Kamera Depan Bakal Rilis Akhir Bulan Ini!

0
2030
Vivo V5 Plus
Copyright©fonearena

Perfect Selfie, Vivo V5 Plus dengan Dua Kamera Depan Bakal Rilis Akhir Bulan Ini!

Smeaker.com – Setelah laris dipasaran dengan produknya Vivo V5, perusahaan rupanya masih mampu merilis generasi selanjutnya, yakni 5 Plus.

Sebagaimana seperti pada smartphone sebelumnya, yang lebih mengacu pada kamera yang diandalkannya. Hal ini tak jauh berbeda pada Vivo 5 Plus, yang juga lebih menonjolkan sisi kamera depan.

Berbeda dengan Vivo 5 yang sebelumnya membawa kamera depan 20 MP, maka untuk V5 Plus bakal dibekali kamera selfi ganda. Seperti pada sejumlah sumber yang menyatakan bahwa kamera selfi ganda milik V5 Plus ini miliki resolusi sebesar 20 megapiksel (Sony IMX 378) dan 8 megapiksel.

Sayangnya, Belum jelas apa peranan masing-masing kamera, di samping mempunyai resolusi berbeda.

Selain itu, terdapat juga moonlight flash ala Vivo untuk mempercantik jepretan selfie dalam kondisi gelap. Selebihnya juga terletak pada sisi belakang seperti yang telah dikutip dari GSM Arena, bahwa terdapat unit kamera lain dengan resolusi 13 megapiksel.

Vivo V5 Plus
Copyright©fonearena

Selanjutnya masih dengan kabar seputar Vivo V5 Plus yang membahas spesifikasi lain, seperti usungan layar yang diberikan seluas 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel), dan prosesor octa-core Snapdragon 652 1,8 Ghz dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Jaringan yang digunakan terdiri dari EDGE, 3G, HSPA, 4G LTE dengan pacuan dapur chipset berupa Mediatek MT6750 yang dipadukan dengan adanya CPU Octa Core 1.5 GHz Cortex A53.

Menariknya lagi, RAM yang ditawarkan juga berkapasitas optimal hingga 4 GB dengan penyimpanan internal yang mampu menampung hingga 32 GB.

Bahkan, Vivo disebut dengan brand terkenal yang memiliki kualitas audio sangat baik sekali. Sementara untuk desain sendiri Vivo masih menghadirkan penampilan premium seperti halnya produk Vivo sebelumnya.

Varian warna yang ditawarkan juga beragam, yakni meliputi Vrown Gold, Rose Gold dan Space Grey. Untuk harganya, Vivo V5 Plus di bandrol dengan jumlah yang sesuai dengan usungan spesifikasinya yakni Rp. Rp3.499.000. Harga tersebut menjadi standart harga yang diberikan pada Desember 2016 lalu, untuk tahun ini bisa saja terjadi perubahan harga sesuai dengan wilayah masing-masing.

Peluncurannya, Vivo bakal mengenalkan V5 plus di sebuah acara yang berlangsung di India tepatnya pada tanggal 23 Januari mendatang.

Baca Juga Perbandingan Vivo V3 vs Oppo A39, Duel Phablet HD Usung RAM 3GB Andalkan Kamera Utama 13MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here