ASUS Luncurkan ZenFone 3 Zoom dengan Bekalan Dual Kamera ‘Super’, Mampukah Saingi iPhone 7 Plus?

0
6005
ZenFone 3 Zoom
Copyright©youtube

ASUS Luncurkan ZenFone 3 Zoom dengan Bekalan Dual Kamera ‘Super’, Mampukah Saingi iPhone 7 Plus?

Smeaker.com – Miliki smartphone primadona ZenFone AR tak membuat Asus puas dan berhenti begitu saja. Pasalnya dari sejumlah laporan mengabarkan Asus akan merancang perangkat terbarunya yang akan di pertarungkan di pasar mobile.

Dengan mengunggulkan dual kamera, Asus memperkenalkan ZenFone Zoom dengan membawa tipe ZenFone 3 Zoom yang di rakit dengan adanya kamera ganda “Super”. Benarkah dengan generasi terbarunya ini Asus di katakan akan saingi iPhone 7 Plus?

Seperti yang telah diketahui, pada kabar sebelumnya datang dari iPhone dengan membawa dual kamera yang tak jauh berbeda dengan hal ini. Akan tetapi rupanya kabar mengenai Asus ini lebih menarik untuk di simak. Pasalnya, mengenai usungan spesifikasi pada sektor kamera Asus gunakan dual kamera super sebagaimana seperti yang ada pada iPhone 7 Plus.

Dikatakan “Super” apakah hal ini menjadikan Asus lebih unggul ketimbang iPhone?

ZenFone 3 Zoom
Copyright©youtube

Dari bocoran spesifikasi mengenai sektor kamera ganda yang di bawa ini Asus membawa dua kamera utama 12 MP dan kamera zoom 12 MP. Kamera utamanya yang beresolusi 12 MP didukung sensor Sony IMX362, aperture f/1.7, sudut pandang 82 derajat, OIS, EIS, Tritech Autofocus, Dual-Tone LED flash, dan teknologi ASUS SuperPixel.

Sementara pada kamera depan, yang dimanfaatkan sebagai media selfi miliki kapasitas lensa 13MP dengan dukungan sensor Sony IMX 214 dan f/2.0 aperture.

Menariknya, ZenFone 3 Zoom memiliki sensitivitas cahaya 2,5 kali lebih baik dari iPhone 7 Plus. Mungkin hal ini yang menjadikan Asus dikatakan bakal saingi iPhone besutan Apple tersebut. Melihat fakta yang telah disampaikan Shih menegaskan posisi Asus sebagai vendor pertama yang menawarkan teknologi “Super Pixel” yang dapat mengurangi noise reduction tentu sudah menjadi bukti.

Sementara meninggalkan spek mengenai usungan kamera, merujuk pada prosesor yang digunakan ZenFone 3 Zoom gunakan kinerja Qualcomm Snapdragon 625 octa-core dan GPU Adreno 506. Namun, hal ini tidak sesuai dengan bocoran yang banyak beredar di internet dimana akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835.

Tapi hal ini tidak menutup Asus untuk tetap tampil dengan performa yang mumpuni.

Baca Juga Harga Asus Zenfone C (New 4S) Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, HP Andoid Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here