Kocak, Inilah Deretan Meme ‘Fitsa Hats’ yang Penuhi Beranda Twitter!

0
9686
Fitsa Hats
Copyright©suara

Kocak, Inilah Deretan Meme ‘Fitsa Hats’ yang Penuhi Beranda Twitter!

Smeaker.com – Media jejaring sosial rupanya tidak hanya terfokus pada hal-hal yang serius, tetapi juga menjadi salah satu tempat mengumbar kocak. Seperti pada kalimat yang telah dirangkum berikut.

Pernah mendengar kata Pizza Hut? Nama itu kini menjadi ikon unik sebagaimana seperti yang telah ramai dibicakan. Adanya pergantian pengucapan dari kata tersebut menjadi “Fitsa Hats” kini menjadi meme yang ramai di twitter. Nama tersebut memang dibuat oleh pengguna untuk menggugah tawa netizen.

Tak hanya di twitter nama itu mencuat, pengguna internet di Indonesia juga dibuat glagapan dengan tawanya. Lucunya lagi, salah seorang netizen yang telah sengaja membuat logo tersebut yakni dengan mengambil desain dari restaurant sebenarnya, namun dengan perubahan yang tidak sedikit.

Fitsa Hats
Copyright©suara

Jika bicara soal logo suara tersebut, sebenarnya itu sendiri muncul dan ramai di bicarakan pasca Ahok memberikan pernyataan seusai sidang atas kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya. Saat itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini juga menyebut sejumlah kejanggalan saksi yang telah di hadrikan oleh jaksa.

Sebagai salah satu contohnya, nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin yang menurut Ahok, Novel merasa malu pernah bekerja di Pizza Hut yang dipimpin oleh yang tidak seiman, dan mengganti namanya menjadi Fitsa Hats dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Ini merupakan meme yang benar-benar membuat netizen dibuat klabakan dengan tampilan gambar yang telah dirubah beserta logo yang terpampang jelas dengan tulisan “Fitsa Hats”.

Meme hasil kejahilan ini pun menjadi kabar yang mengumbar tawa sejumlah pihak, lalu bagaimana dengan anda setelah membaca kabar ini? Tentu menarik sekali dan terksesan unik.

Baca Juga Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here