Saingi Samsung Galaxy S8, Asus Bakal Rilis Smartphone Pertama Bertenaga Snapdragon 835 di Ajang CES 2017?

0
2109
Snapdragon 835
Copyright©jalantikus

Saingi Samsung Galaxy S8, Asus Bakal Rilis Smartphone Pertama Bertenaga Snapdragon 835 di Ajang CES 2017?

Smeaker.com – Tidak ingin ketinggalan dengan yang lain, perusahaan ini ikut berambisi dalam meramaikan pasaran mobil. Lewat ajang Consumer Electronics Show 2017, pembesut chipset prosesor mobile papan atas, Qualcomm di kabarkan akan mengungkap details mengenai usungan Snapdragon 835.

Dikabarkan Asus akan menjadi pesaing bagi Samsung yang meluncurkan Galaxy S8 dengan rilisan smartphone terbaru yang menjadi perangkat pertama gunakan Snapdragon 835 sebagai tenaganya.

Nama Asus mencuat setelah digadang-gadang akan mengungkap smartphone pertama yang ditenagai kekuatan Snapdragon 835. Bahkan dengan adanya kabar ini membuat nama Asus akan menyalip vendor lain yang juga tengah menyiapkan chipset Snapdragon 835 tersebut.

Namun untuk Qualcomm sendiri saat ini sedang bersiap-siap memberikan informasi lebih lanjut tentang Snapdragon 835 di ajang Consumer Electronics Show 2017.

Snapdragon 835
Copyright©jalantikus

Adanya alasan yang menyebabkan timbulnya kabar yang beredar saat ini yakni munculnya postingan sebuah teaser pada salah satu akun twitter yang menampilkan ulasan mengenai peluncuran model flagship Asus Zenfone di ajang CES 2017.

Tak hanya itu, Asus juga mengungkap adanya kamera ganda pada perangkatnya. Namun pihak perusahaan belum memberikan konfirmasi apakah perangkat baru ini merupakan ZenFone Zoom generasi berikutnya.

Dengan dukungan prosesor terbaik di dunia itu, Asus nampaknya akan percaya diri dalam pembawaan smartphone Zenfone di ajang yang telah di sebutkan. Selanjutnya penggelaran CES 2017 itu seperti biasa akan berlangsung di Las Vegas. Amerika Serikat.

Baca Juga Harga Asus Zenfone C (New 4S) Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, HP Andoid Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here