Samsung Galaxy S8 Bakal Usung Fitur Continuum Mirip Mirosoft Lumia?

0
1024
Samsung Galaxy S8
Copyright©okezone

Samsung Galaxy S8 Bakal Usung Fitur Continuum Mirip Mirosoft Lumia?

Smeaker.com – Tak lengkap rasanya jika hanya meluncurkan Samsung Galaxy S7 waktu lalu. Selama berbekal ide dan inovasi yang terus berkembang, jadi tidak ada salahnya jika perusahaan asal Korea Selatan memunculkan perangkat selanjutnya.

Samsung dikabarkan akan menyiapkan flagship mereka untuk lini Galaxy dengan membawa seri S8. Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone yang dianggap rancangan sebagai penerus Samsung Galaxy S7.

Masih membawa berita tentang Samsung, dari laporan dunia maya telah menyebar menyebutkan sebuah halaman persentasi Samsung dari internal. Katakan saja halaman persentasi tersebut lebih menjerumus pada ponsel pintar yang tengah disiapkan, yakni Samsung Galaxy S8.

Dikutip dari GSM Arena, terlihat pada halaman persentasi tersebut mereka nampak menyiapkan fitur atau program yang di duga sangat mirip dengan fitur Continuum. Adapun fitur tersebut yang tak lain tedapat pada Microsoft Lumia.

Namun yang membedakan disini adalah program yang kemungkinan dinamai Samsung Desktop Experience bukan berjalan pada sistem operasi Windows 10 Mobile, melainkan akan berjalan pada sistem operasi Android.

Samsung Galaxy S8
Copyright©okezone

Bicara soal Continuum sendiri merupaka fitur windows 10 yang memungkinkan pemilik atau pengguna ponsel windows membuat perangkatnya menjadi personal computer atau lebih dikenal dengan PC. Menariknya yaitu dengan menyambungkan ponsel windows 10 yang memiliki Continuum ke layar monitor, maka keyboard an mouse serta ponsel akan berubah fungsimenjadi Personal Computer.

Ini yang membuat Samsung Galaxy S8 tampil berbeda di tahun 2017.

Kembali pada halaman persentasi Samsung, yang memperlihatkan bahwa program yang tengah disiapkan untuk S8 adalah dengan mengoneksikan fungsi ponsel dengan fungsi computer desktop.

Lebih lagi, smartphone Samsung ini dapat digunakan dalam waktu bersamaan dengan sebuah monitor eksternal. Mouse dan keyboard. Dengan kata lain pengguna bisa di manjakan dengan manfaat perangkat ini seperti membawa PC dengan praktis.

Infromasi lainnya juga menyebutkan bahwa Bluetooth satu-satunya alat untuk menyambungkan program ini dengan Keyboard dan Mouse. Sementara untuk bagian monitor hanya dibutuhkan kabel sebagai samsungan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru Januari 2017, Spesifikasi 4G LTE Citarasa Lollipop Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here