Meizu M5 Siap Terjang Persaingan Ketat Pasar Smartphone Kelas Menengah, Berikut Spesifikasi Andalannya!

0
1393
Meizu M5
Copyright©ndtv

Meizu M5 Siap Terjang Persaingan Ketat Pasar Smartphone Kelas Menengah, Berikut Spesifikasi Andalannya!

Smeaker.com – Ponsel kelas atas kerap menjadi tren di pasaran, namun pada kalanya pasar terbesar ponsel yang kerap terjadi justru di kelas menengah. Karena di kelas menengah mereka lebih banyak mencari harga yang standart ketimbang mengutamakan spesifikasi unggul maupun gaya yang lebih berkelas.

Mungkin inilah yang memicu Meizu untuk meluncurkan produk terbarunya yakni dengan menampilkan M5 yang kabarnya akan segera muncul di permukaan seluruh pasar.

Merangkum dari informasi yang beredar, mengenai perangkat tersebut kabarnya akan dibekali octa core MT6753 bikinan MediaTek sebagai kinerja pada prosesornya. Selain itu ada kabar lain yang menyatakan bahwa Meizu M5 akan hadir dengan ragam RAM yang bisa dipilih diantaranya 3 GB dan 4 GB dengan besaran memori yang di tawarkan disebut 2 GB.

Vendor asal China ini kabarnya akan menawarkan kapasitas ruang tampung untuk Meizu M5 hingga 32 GB dan 64 GB, ini seperti yang telah smeaker.com kutip dari detikINET pada selasa, (03/01/2017).

Meizu M5
Copyright©ndtv

Mungkin hanya beberapa bocoran tersebut yang telah terbeber di sejumlah kabar dan media, dan belum diketahui informasi details yang membahas bagian-bagian lainnya seperti pada tampilan layar maupu nyang lainnya.

Hanya saja, tersirat bocoran adanya usungan layar yang dibawa nantinya seluas 5.2 inci. Selanjutnya mengenai kamera yang dipasangkan pada Meizu M5 yang akan membawa kapasitas lensa sebesar 13 Megapixels pada kamera utamanya, dan terdiri atas 5 Megapixels untuk tampilan kamera keduanya atau kamera depan.

Sebagai daya pacu, smarphone ini memasok baterai dengan besar kekuatan hingga 2.930 mAh. Sayangnya belum diketahu dengan pasti jenis baterai apa yang akan di sematkan pada perangkat tersebut.

Bocoran lain juga menyebutkan sistem operasi yang dijalankan yakni menggunakan versi OS Android marshmallow. Selanjutnya untuk perilisan serta bandrol harga yang akan di tawarkan belum ada keterangan pasti dari informasi yang di dapat.

Baca Juga Harga Meizu M5 Note dan Spesifikasi, Phablet Full HD 5,5 Inci Berkekuatan Helio P10 Baterai 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here