Samsung Galaxy S6 Meledak Mirip Galaxy S7, Beruntung Bayi Setengah Tahun Ini Selamat!

0
1368
Samsung Galaxy S6
Copyright©samsung

Samsung Galaxy S6 Meledak Mirip Galaxy S7, Beruntung Bayi Setengah Tahun Ini Selamat!

Smeaker.com – Masih ingatkan anda dengan kejadian atas meledaknya Galaxy Note 7? Kabar tersebut rupanya tidak berhenti sapai disitu saja. Dengan seri lain, Samsung menghebohkan masyarakat dengan meledaknya Galaxy S6.

Beruntung bayi yang berusia 6 bulan masih bisa di selamatkan dalam keadaan yang baik-baik saja. Ledakan Samsung Galaxy S6 terjadi tepat di malam Natal di Inggris ketika si bayi tengah terlelap.

Insiden itu diketahui oleh Victoria Leeds yang mendengar suara suara ledakan dari arah kamarnya, lantas wanita dari ibu bayi tersebut berlari dan menemukan perangkat tersebut dalam keadaan terbakar api.

“Api datang dari ponsel dan terbang ke mana-mana. Mirip dengan kembang api,” tutur Victoria.

Kejelasan dari alur cerita tersebut yakni berawal di beberapa waktu lalu sebelum Samsung Galaxy S6 tersebut meledak, Victoria hendak menurunkan bayi laki-lakinya dari ranjang untuk kemudian dipindahkan di tempat tidur. Untungnya, kejadian tersebut tak menjadikan bayi itu luka-luka. Hanya saja ranjang bayi yang sebelumnya dipakai naas terbakar oleh kobaran api.

Samsung Galaxy S6
Copyright©samsung

Padahal menurut Victoria, saat itu ia baru lima menit keluar dari kamar mandi. Kalau saja ia lebih lama berada di kamar mandi, tidak bisa di bayangkan apa yang akan terjadi terhadap putranya tersebut akibat ledakan yang dihasilkan Samsung Galaxy S6.

Kabar lain yang menyangkut perangkat Samsung juga terjadi pada Galaxy S7, yang mana banyak kabar dari beberapa pengguna mengeluhkan perangkat tersebut ditemukan dalam keadaan kaca kamera telah hancur.

Pengakuan tersebut dinyatakan oleh Sean, selaku pemilik Samsung Galaxy S7, “Saya baru membeli S7 baru pekan lalu, kemudian menemukan kaca kamera telah hancur seperti lubang peluru,” ujar Sean.

Bahkan yang lebih menghebohkannya lagi meurut Sean perusahaan menolak untuk mengganti apa yang dilihat justru sebagai cacat berdasarkan garansi pabrik, dan mereka bersikeras bahwa Sean sendiri yang telah menyebabkan kerusakan fisik pada ponselnya.

Karena merasa kurang puas, Sean dengan sedikit kesal mencari data online guna melihat pengguna lain apakah mengalami hal serupa dengannya.

“Sebuah pencarian Google mengeluarkan ratusan contoh identik pecah pada kaca kamera belakang ini tanpa menjatuhkan telepon. Dan Samsung menolak untuk bertanggung jawab,” tambahnya.

Memang, seperti yang telah kita ketahui pada tahun 2016 lalu dunia teknologi dihebohkan dengan ponsel cacat besutan Samsung. Untuk itu, kita sebagai pengguna hendaknya mewaspadai hal ini dengan mengecek barang tersebut sebelum meinggalkan toko.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A3 Duos Januari 2017 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here