Spesifikasi Asus ZenFone X00GD (4) Bakal Mengadopsi Baterai Li-Ion 4.850mAh?

0
1625
Asus ZenFone X00GD
Copyright©firstpost

Spesifikasi Asus ZenFone X00GD (4) Bakal Mengadopsi Baterai Li-Ion 4.850mAh?

Smeaker.com – Pada umumnya smartphone kini lebih meningkatkan pada kekuatan daya yang digunakan ketimbang memikirkan yang lainnya. Bila mendengar Asus, pasti sudah tidak asing lagi bukan? Yah, kali ini usungan baterai berkekuatan hingga 4.850 mAh akan di adopsi pada perangkat tersebut.

Pengguna pada umumnya mencari besar daya yang dipasang pada smartphone. Seperti diketahui dari berbagai kabar, Asus  memanfaatkan peluang ini dengan meluncurkan smartphone terbaru yang berbekal daya berkekuatan maksimal.

Kabar mengenai hal ini juga muncul di laman lembaga pemberi sertifikasi Tiongkok, TENAA dengan baterai berkapasitas 4.850 mAh. Samrtphone besutan asus itu tak lain ialah dengan seri X00GD.

Asus ZenFone X00GD
Copyright©firstpost

Berdasarkan dari lama TENAA tersebut, Asus ZenFone X00GD membawa bentang layar 5.2 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel yang sudah dijalankan menggunakan Android 7.0 Nougat yang dimungkinkan ini menjadi perangkat pertama Asus yang menggunakan OS tersebut. Selain bocoran tersebut, masih ada spesifikasi lain yang tembus di berbagai media seperti prosesor yang digunakan yakni usung kekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.5 GHz.

Smartphone yang memiliki berat mencapai 169g ini memiliki lensa kamera dengan kapasitas 13 Megapixels dengan didukung 2 LED flash, dan terdiri atas 8 Megapixels untuk kamera depan. Asus ZenFone X00GD masih sama dengan tipe Asus lainnya, yang mengusung varian RAM dan storage antara lain, RAM 2 GB, RAM 3 GB, RAM 4 GB dan storage 16 GB, 32 GB , maupun 64 GB.

Asus juga menyatakan akan menyebar pengumuman untuk lini ZenFone terbarunya di CES 2017 beberapa hari lagi. Sayangnya, kemungkinan hal itu adalah ZenFone Zoom dan bukan ZenFone 4.

Perpaduan yang cukup mumpuni dimiliki Asus ZenFone X00GD yang membawa serangkaian spesifikasi yang unggul. Sehingga di tahun 2017 Asus telah memiliki perangkat terbaru yang siap bertempur dengan produk-produk lainnya.

Baca Juga Harga Lenovo A7000 Terbaru Januari 2017 dan Spesifikasi, Android Lollipop CPU Octa-core Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here