Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dijadwalkan Dapat Pembaruan OS Android 7.0 Nougat Bulan Ini!

0
1623
Samsung Galaxy S7
Copyright©cnet

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dijadwalkan Dapat Pembaruan OS Android 7.0 Nougat Bulan Ini!

Smeaker.com – Siatem operasi OS Android 7.0 Nougat memang saat ini telah ramai menjadi kabar yang bakal diadopsi oleh Android-android meski belum sepenuhnya semua gunakan ini.

Jika kemarin kabar mengenai usungan OS Android 7.0 Nougat masih banyak menjadi rumor yang belum ada kejelasan pasti dari pihak yang bersangkutan, kini nampaknya kabar tersebut resmi menjadi kabar baru.

Seperti pada kabar Samsung yang menjadwalkan pada lini Galaxy mereka untuk bulan ini. Adapun smartphone tersebut yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Berdasarkan dari beberapa informasi, Samsung akan melakukan hal yang terbaik dalam pendistribusiaannya ke dalam versi resmi yakni Android Nougat pada bulan januari ini secepat mungkin.  Sayangnya, Samsung tak menyebutkan waktu pastinya kapan pembaharuan tersebut digulir.

Oleh sebab itu, ada kemungkinan juga peluncuran Android Nougat tersebut dapat bergeser pada jadwal yang sebelumnya telah disusun. Hal ini di picu dari munculnya masalah seperti bug disaat-saat terakhir bisa saja terjadi dengan tiba-tiba.

Samsung Galaxy S7
Copyright©cnet

Kabar akan hal ini menjadi prediksi kuat dengan pesan yang juga telah diumumkan oleh Samsung untuk sejumlah peserta Galaxy Beta program yang berlangsung di beberapa waktu yang lalu.

Berita mengenai pembaharuan OS untuk Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge tentu sudah dinanti-nanti oleh banyak penggunanya. Apalagi sistem operasi tersebut mampu memberikan kepuasan tersendiri dengan ragam fitur tambahan yang menarik.

Sistem operasi terbaru besutan Google itu menyajikan banyak perubahan pada fiturnya. Karena, Google sendiri telah membekali Android Nougat dengan 72 emoji baru, cara yang lebih cepat untuk beralih pada antar aplikasi, fitur multi-window, sebuah mode VR dan Doze on the Go untuk membuat daya tahan baterai lebih awet ketika bepergian.

Bagimana? Cukup bervarian bukan kelebihan yang diusung pada pembaharuan OS pasa Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge? Untuk itu, kita perlu menunggu dalam waktu yang tidak lama atau dengan kata lain hanya menghitung hari pada bulan Januari 2017 ini.

Baca Juga Jiplak Apple, Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bareng dengan Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here