Jiplak Apple, Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bareng dengan Galaxy S8!

0
483
Headphone Nirkabel
Copyright ©highsnobiety

Ikuti Jejak Apple Kala Luncurkan Iphone 7, Samsung Siapkan Headphone Nirkabel Bareng Samsung Galaxy S8?

Smeaker.comSetelah sebelumnya Samsung dikabarkan bakal megikuti jejak Apple dengan menghilangkan jack headphone 3,5 mm pada Samsung Galaxy S8 kelak, kini kabar tentang perangkat teranyar samsung itu pun kembali mencuat. Bukan tentang spesifikasi atau desain, melainkan perangkat ‘pelengkap’ untuk Samsung Galaxy S8.

Seperti halnya Apple yang sukses meluncurkan iPhone 7 dengan Headphone Nirkabel beberapa waktu lalu, Samsung pun dikabarkan tak akan segan untuk menghadirkan hal serupa. Baru-baru ini, vendor asal Korea Selatan tersebut dikatakan siap menghadirkan perangkat Headphone Nirkabel bersamaan dengan meluncurnya Samsung Galaxy S8 nanti.

Meskipun begitu, sayangnya belum ada informasi lebih jelas apakah Headphone Nirkabel itu nantinya bakal meluncur secara satu paket dengan Samsung Galaxy S8 ataukah dijual terpisah. Selain itu, Samsung bahkan juga dikatakan akan benar-benar ingin mengeluarkan sebuah produk untuk bersaing dengan AirPods.

Headphone Nirkabel
Copyright ©cnet

Adapun seperti yang banyak dprediksi para analis, sebuah teknologi dari Harman mungkin akan memotori Headphone Nirkabel buatan Samsung ini. Pasalnya, akuisisi Harman oleh Samsung beberapa waktu lalu seakan mengindikasikan niat Samsung untuk kian mengembangkan sayapnya lebih luas.

Diyakini, kala itu Samsung tengah sibuk mengembangkan Headphone Nirkabel buatannya tersebut, hingga mengambil langkah mengakuisisi Harman guna mewujudkan teknologi yang kian mempuni. Jika kabar tersebut benar adanya, maka dapat dipastikan jika Samsung bakal benar-benar meniru apa yang telah dilakukan Apple beberapa waktu lalu. Menghilangkan port 3,5 mm, serta menghadirkan aksessoris alternatif AirPods miliknya sendiri.

Sementara itu, selain Samsung yang disebut bakal meluncurkan Headphone Nirkabel. Beberapa vendor lain yang telah sukses menyuguhkan Headphone Nirkabel lebih ialah antara lain LeEco dan Motorola. Lantas, bagaimana dengan bentuk desain dan harga Headphone Nirkabel buatan Samsung itu nantinya? Sebuah pertanyaan yang tampaknya hanya bakal terjawab dengan meluncurnya Samsung Galaxy S8 nanti.

Baca Juga : Buang Tombol Capacitive, Samsung Galaxy S8 Sediakan S Pen Stylus?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY