Buang Tombol Capacitive, Samsung Galaxy S8 Sediakan S Pen Stylus?

0
988
Samsung Galaxy S8
Copyright©galaxys8info

Buang Tombol Capacitive, Samsung Galaxy S8 Sediakan S Pen Stylus?

Smeaker.com – Nampaknya persiapan Samsung memang dibuat semaksimal mungkin, demi menebus kesalahan yang terjadi pada insiden Galaxy Note. Berdasarkan hal ini, telah tersebar di berbagai media adanya rumor mengenai Samsung khususnya untuk Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan membawa konsep serta desain yang berbeda dari sebelumnya. Salah satu yang memberikan tampilan berbeda yakni adanya S Pen, yang merupakan fitur andalan jajaran Galaxy Note. Selain itu juga dikabarkan mengusung konsep tanpa tepian atau Bezel-less.

Untuk Stylus itu sendiri nantinya bisa anda masukkan ke dalam ponsel dalam seri Galaxy Note, sehingga anda tidak akan dikhawatirkan dengan ketakutan akan hilang. Namun bagaimana dengan stylush pada S8?

Walaupun sempat menjadi bahan cemooh bagi semua konsumen Samsung, agaknya produsen asal Korea Selatan ini mampu kembali untuk menarik perhatian masyarakat dan mengambil kepercayaan dari mereka.

Samsung Galaxy S8
Copyright©galaxys8info

Dengan peluncuran terbarunya, Samsung berharap pengguna Samsung yang sempat di kecewakan dengan Galaxy Note 7 bisa menggunakan Samsung Galaxy S8. Selain itu, kabar lain yang juga menyangkut perangkat barunya ini nantinya akan membuang tombol capacitive. Hal ini tentu akan memperluas ukuran layar yang di tampilkan.

Laporan yang di peroleh dari Slash Gear juga menyatakan bahwa adanya rumor yang beredar mengklaim prototipe awal dari Galaxy S8 memiliki stylus internal, sama seperti pada jajaran Galaxy Note. Tetapi, Samsung memutuskan untuk tidak mengintegrasikan stylus itu.

Namun, meski rumor yang menyebutkan Samsung akan menyediakan stylush eksternal sebagai salah satu aksesori untuk S8, sayangnya belum diketahui untuk nominal yang bandrolkan. Belum lagi keberadaan stylush itu sendiri nantinya apakah akan diterima dengan baik ataukah tidak. Karena, Stylush ini tidak bisa di masukkan di dalam ponsel layaknya pada Galaxy Note.

Seperti yang telah di kutip dari Phone Arena, dengan kemungkinan itu bisa di tarik kesimpulan untuk Samsung Galaxy S8 yang akan membawa teknologi tekanan sensitif untuk memungkinkan penggunaan ke dalam 3D touch.

Untuk perkenalannya, Samsung akan menampilkan Galaxy S8 di ajang MWC 2017 yang dimulai pada Februari.

Baca Juga Game Clash of Clans (COC) Diblokir di Iran, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here