Google Nexus 6 Bakal Terima Update Android 7.1.1 Nougat Awal Tahun Baru 2017!

0
766
Google Nexus 6
Copyright©nexuscoupon

Google Nexus 6 Bakal Terima Update Android 7.1.1 Nougat Awal Tahun Baru 2017!

Smeaker.com – Smartphone yang lama vacum kini mulai merambah di berbagai pasar mobile. Nexus yang merupakan karya Motorola itu telah berusia hampir dua tahun. Pada seri 6, Nexus menjadi smartphone pertama dengan model terlama yang gunakan update software dari Google.

Namun kali ini masyarakat pasti dikejutkan dengan kabar yang ada, yang menjelaskan tentang software baru yang akan di pasangkan pasa perangkat ini, Android 7.0 Nougat. Pengguna akan dimanjakan dengan Nexus 6 yang telah menikmati sistem operasi Android tersebut pada Oktober lalu.

Selain itu, seperti yang telah di umumkan oleh Google bahwa perangkat hasil kolaborasinya dengan Motorola ini nantinya mendapatkan sistem operasi Android 7.1.1. Namun untuk update ini masih akan di terima Nexus 6 pada kuatal pertama tahun 2017 atau pada bulan Januari.

Google Nexus 6
Copyright©nexuscoupon

Sebelumnya, seperti yang telah di laporkan oleh Android Police terhadap Google yang berencana untuk menggulirkan update Android 7.1.1 ini kepada Nexus 6 pada awal bulan yang saat ini, bersamaan dengan model Nexus lainnya. Akan tetapi, rencana tersebut harus tertunda lantaran penemuan bug pada tahap akhir kesiapan update tersebut.

Adanya penundaan tersebut agaknya menjadi kesempatan bagus untuk Google dalam upaya memperbaiki permasalahan yang ditemukannya. Sehingga dengan hal ini, Google mengumumkan dalam pernyataannya bahwa pada awal Januari, melalui Over-The-Air (OTA) update ini siap digulirkan atas roses perbaikan yang telah usai.

Google juga menggulirkan kepada perangkat Nexus lainnya pada update Android 7.1.1 Nougat, yakni Pixel, dan Android One General Mobile 4G sebagai perangkat pertama yang mendapatkan update tersebut, ini di umumkan Google pada 6 Desember kemarin.

Selain mendapat update baru, Google lantas juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti salah satunya dukungan untuk fitur image keyboard, yang memungkinkan pengguna menemukan serta mengirimkan gambar dan GIF dengan cepat tanpa harus meninggalkan Aplikasi pesan yang telah di pilih. Cukup menarik bukan? Tentu, kali ini Google Nexus 6  akan menjadi kabar yang menggembiran.

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy S8 Tersebar Luas, Petinggi Samsung Ajak Karyawan Lakukan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here