Bocoran Samsung Galaxy S8 Tersebar Luas, Petinggi Samsung Ajak Karyawan Lakukan Ini!

0
1534
Samsung Galaxy S8
Copyright ©telset

Bocoran Samsung Galaxy S8 Kian Bermunculan, Petinggi Samsung Himbau Karyawannya Lebih Waspada!

Smeaker.comBerbagai informasi dan bocoran yang sedikit demi sedikit menguak tentang Samsung Galaxy S8 tampaknya membuat para ptinggi Samsung mulai gerah. Menyikapi hal tersebut, Presiden Samsung Electronics Dong-jin Koh pun merilis sebuah surat yang ditujukan untuk para karyawannya.

Melalui sebuah email tertanggal 15 Desember 2016, Dj Koh mengungkapkan penyesalannya terhadap berbagai bocoran data dan purwarupa dari produk smartphone flagship buatan Samsung yang rencananya bakal diluncurkan tahun 2017 tersebut. Dalam surat visualnya tersebut, ia juga meminta kepada para karyawan untuk lebih berhati-hati dan menjaga keamanan informasi seputar produk Samsung Galaxy S8.

Kendati demikian, sejatinya tak hanya Samsung, perusahaan yang mempunyai masalah dengan kebocoran informasi dan rencana perusahaan untuk merilis produk terbaru. Sebelumnya, Apple yang juga dikenal sebagai perusahaan raksasa dan sangat rapat dalam menjaga kerahasiaan produk buatannya, nyatanya juga kerap mengalami hal serupa pada beberapa tahun terakhir ini.

samsung galaxy s8
Copyright ©mobipicker

Bahkan, beberapa dari bocoran informasi yang beredar di dunia maya itu pun nyatanya merupakan sebuah kebenaran. Sebagai contoh yang paling terlihat saat ini, ialah rumor sebelumnya mengenai kehadiran fitur kamera ganda pada seri iPhone 7 Plus. Diisukan semenjak awal tahun 2016, kabar tersebut pun terbukti benar kala seri iPhone 7 Plus resmi diluncurkan kepasaran.

Sementara untuk Samsung Galaxy S8 sendiri, salah atu rumor yang terus berkembang hingga kini menyebutkan, jika smartphone ini bakal hadir dengan menyuguhkan desain bezel tipis. Samsung Galaxy S8 bahkan juga dilaporkan mempunyai beberapa fitur baru, sepert halnya autofocus pada kamera depan, fitur force touch, serta Bluetooth v5.0.

Sebagai informasi, peringatan dari pihak petinggi Samsung tentang meminta para karyawannya menjaga rapat-rapat informasi Samsung Galaxy S8 ini sendiri bukanlah untuk kali pertama. Pasalnya, tak selang berapa lama setelah kegagalan Samsung Galaxy Note 7 lalu, Samsung bahkan langsung meminta karyawannya dan seluruh mitra untuk tak membocorkan rahasia bisnis, termasuk terkait kehadiran Samsung Galaxy S8 kelak.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Detail Chipset Exynos 8895 Pemacu Kinerja Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here