Bocor, BlackBerry Mercury Bakal Adopsi Android 7.0 Nougat!

0
547
BlackBerry Mercury
Copyright ©gsmarena

BlackBerry Mercury Bakal Hadir Usung Sistem Operasi Adroid v7.0 Nougat?

Smeaker.comSetelah beberapa waktu lalu banyak pengguna internet dikejutkan dengan penampakan sebuah gambar smartphone, yang diyakini sebagai BlackBerry Mercury. Kini, rumor terbaru kembali muncul tentang perangkat ponsel flagship buatan vendor asal Kanada tersebut.

Memalui sebuah gambar screenshot yang banyak beredar di internet, bocoran tersebut seakan mengkonfirmasi jika BlackBerry Mercury nantinya bakal siap dijalanan di atas sistem operasi Android v7.0 Nougat. Tak hanya itu, bocoran screenshot tersebut juga menyebutkan, jika BlackBerry Mercury bakal hadir dengan bentang layar beresolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels.

Tak hanya itu, gambar tersebut juga memperlihatkan tampilan layar utama tanpa adanya tombol apapun. Hal tersebut mengindikasikan, jika perangkat BlackBerry Mercury ini nantinya berpotensi untuk dilengkapi dengan tombol navigasi fisik, guna membantu para pengguna BlackBerry Mercury mengoperasikannya.

Selain itu, Phone Arena bahkan juga melaporkan, jika bocoran gambar sebelumnya mengungkapkan bahwa BlackBerry Mercury juga akan dilengkapi dengan tombol navigasi fisik. Tombol mavigasi fisik tersebut terletak pada bagian bawah layar ponsel, serta dibagian atas tombol ketboard QWERTY.

BlackBerry Mercury
Copyright ©phonearena

Sedangkan untuk kepentingan performa, BlackBerry Mercury disebut bakal didukung prosessor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core, dengan didampingi oleh RAM berkapasitas 3GB. Tak hanya itu, BlackBerry Mercury bahkan juga dikatakan tetap bakal dibekali fitur pemindai sidik jari yang terintegerasi dengan tombol spasi, memori internal 32GB, serta teknologi baterai tangguh berdaya tampung hingga 3400 mAh.

Untuk layar, seperti yang sebelumnya juga telah dilaporkan. Perangkat bertajuk BlackBerry Mercury ini juga disebut akan berbekal teknologi layar sentuh 4,5 inci. Sementara untuk peluncurannya sendiri, BlackBerry Mercury yang sejatinya merupakan produk pertama hasil kolaborasi BlackBerry dengan TCL ini dikabarkan akan resmi diperkenalkan di ajang CES 2017 mendatang.

Adapun untuk pemasarannya, perangkat BlackBerry Mercury juga dikatakan bakal meluncur di pasar Amerika Serikat via operator seluler Verizon, dengan tanpa paket bundling. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih resmi, terkait berapakah tepatnya harga BlackBerry Mercury nantinya.

Baca Juga : Desain Ponsel BlackBerry Android Versi Terakhir Bocor di Jagat Maya, Bakal Usung Keyboard Fisik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY