Xiaomi Redmi Note 4X Siap Meluncur Tahun Depan Usai Lolos Verifikasi TENAA?

0
3672
Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©indianexpress

Xiaomi Redmi Note 4X Siap Meluncur Tahun Depan Usai Lolos Verifikasi TENAA?

Smeaker.com – Berita tentang smartphone andalan masa kini telah ramai beredar di penjuru media. Padahal baru beberapa saat, kabar-kabar yang beredar  mengenai Xiaomi atas peluncuran Mi 6 dan Mi S meluas. Rupanya, tak sampai disitu saja karena bocoran lain mengenai Xiaomi juga telah ramai di perbincangkan.

Nampaknya, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini sangat berantusias dalam menyambut tahun 2017 mendatang. Ini terlihat dari sejumlah rangkaian terbarunya yang akan segera di gelar di semua market mobile. Produk tersebut yang tak lain adalah Xiaomi Redmi Note 4X yang telah stay menanti 2017.

Kabarnya, smartphone buatan vendor asal China ini telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Adanya beberapa bocoran foto mengenai spesifikasi menjadi pembuktian tersebut. Seperti sistem operasi, RAM, memory penyimpan, ukuran dimensi, ukuran layar dan masih ada lagi yang lainnya.

Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©indianexpress

Adapun penjelasan details mengenai spesifikasi tersebut yakni penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 dan Helio X20. Selain itu RAM yang diberikan juga terdiri atas kapasitas besar, 4 GB bersama dengan penyimpanan yang mendukung di dalamnya yakni 32 GB atau 64 GB.

Kemudian, disusul dengan sektor kamera Xiaomi Redmi Note 4X pada kamera utamanya yang dilengkapi lensa berkapasitas 13 MP. Selain itu, daya baterai yang digunakan sebesar 4.100 mAh. Selanjutnya, modifikasi dari Android 6.0.1 Marshmallow yang diubah menjadi ROM MIUI 8.1 juga berjalan pada smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 4X di desain mirip dengan Redmi Note 4 terdahulu, yakni dengan balutan logam yang dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Dengan demikian ini menjadikan pengguna lebih mudah untuk membuka perangkat dengan hanya menempelkan jarinya.

Dari kabar ini, Xiaomi Redmi Note 4X yang telah mendapat verifikasi dari TENAA akan memulai debutnya di tahun mendatang. Dengan kata lain, smartphone ini resmi dirilis dan akan segera meluncur.

Baca Juga Harga BLU Energy X Plus 2 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5,5 Inci Usung Teknologi Baterai 4900 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here