Asus Zenwatch 3 Resmi Terjun di Pasar, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

0
1218
Asus Zenwatch 3
Copyright©digitaltrends

Asus Zenwatch 3 Resmi Terjun di Pasar, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Smeaker.com – Asus nampaknya memutar otak kembali dalam meng-guide perhatian di pasaran. Selain Lini laptop, Tablet, hingga smartphone yang mereka produksi kini kabarnya Asus menghadirkan jam tangan cerdas.

Asus Zenwatch 3 yang di buat itu telah di luncurkan di Amerika Serikat, dan kini mulai mereka pasarkan di India. Harga jualnya sendiri lumayan tinggi, mengingat produk ini merupakan jam tangan cerdas yangbelum lama di produksi. Adapun rupiah yang ditawarkan dalam bandrol tersebut mencapai Rp. 3.4 juta.

Asus Zenwatch 3 juga membawa spesifikasi GPU Andreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz, hingga RAM 512MB. Hal menarik lainnya dari Zenwatch 3 ini diantaranya adalah  didesain dengan layar bulat yang memiliki ukuran 1.39 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel serta berteknologi panel AMOLED yang tajam dengan warna yang begitu memukau.

Asus Zenwatch 3
Copyright©digitaltrends

Namun tidak ada lapisan anti gores pada layar jam tangan pintar ini atau dengan kata lain tanpa dilengkapi dengan adanya ScreenGuard. Tak hanya itu, Zenwatch 3 juga berbekal baterai dengan kapasitas daya sebesar 341 mAh.

Selain menjadi jam tangan cerdas, Zenwatch juga menjadi jam tangan yang unik. Hal ini karena adanya usungan memory yang diangkunya. Pada memory internal terdapat ruang dengan luas kapasitas hingga 4 GB, selain  itu jam ini juga mempunyai kemampuan pada ketahanan air juga pada debu.

Bagi anda yang ingin menjajalkan tangan dengan menggunakan jam cerdas ini, sebaiknya harus rela menunggu kabar berikutnya. Karena, produk ini sendiri belum di ketahui peluncurannya di tanah air sendiri yakni Indonesia.

Namun, apabila produk ini nantinya telah tersebar di Indonesia, anda jangan terbebani dengan nominal yang ditawarkan. Karena Asus Zenwatch 3 ini telah berbekal sertifikat IP67. Sehingga, anda akan dibuat produk ini lebih percaya diri apabila memakainya.

Baca Juga Begini 5 Cara Membedakan Charger Samsung Asli atau Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here