iPhone Terbaru Bakal Usung Layar Seluas 5 Inci?

0
966
iPhone 8
Copyright ©macrumors

Apple Bakal Hadirkan iPhone Generasi Terbaru Dengan Teknologi Layar 5 Inci?

Smeaker.comSetelah sebelumnya sukses meluncurkan perangkat bertajuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus beberapa waktu lalu, kabar mengenai Apple yang bakal menyuguhkan iPhone generasi terbaru untuk dirilis tahun depan pun kembali mencuat. Ialah Blog asal Jepang, Mac Otakara, yang sejatinya memang kerap menghadirkan berbagai informasi mengenai produk Apple pun ikut menyampaikan rumor terkait bocoran iPhone terbaru itu.

Menurut isu yang berkembang, iPhone diperkirakan bakal mempunyai model baru untuk dirilis tahun depan. Model iPhone terbaru itu digadang-gadang bakal siap menghadirkan bentang layar seluas 5 inch, dimana sebelumnya tak pernah sukses diadopsi seri iPhone mana pun.Bocoran itu pun diketahui dari salah satu pemasok komponen iPhone asal Taiwan beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, soal spesifikasi iPhone terbaru ini disebut tak akan berbeda jauh dari pendahulunya, yakni iPhone Plus. Pasalnya, iPhone 2017 ini juga diisukan bakal membawa dua lensa kamera utama yang tersemat pada bagian punggungnya, akan tetapi mempunyai sedikit perbedaan dari segi desain pemasangannya.

iPhone 8
Copyright ©news18

Menurut laporan Phone Arena, dua lensa kamera iPhone baru tersebut kali ini bakal dipasangkan secara vertikal. Hal tersebut jelas bakal berbeda, jika dibandingkan dengan seri iPhone 7 Plus sebagai perangkat iPhone pertama yang mengusung fitur kamera ganda.

Seperti yang diketahui, iPhone 7 Plus hadir dengan dua lensa kamera utama yang dipasangkan secara horizontal atau menyamping. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah alasan dibalik perubahan yang dilakukan perusahaan asal Cupetino, Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, adapun bocoran yang mengatakan jika Apple diketahui berencana merilis tiga model iPhone terbaru untuk tahun 2017 mendatang. Dua model diantaranya merupakan versi standar, sedangkan satu model lainnya akan hadir sebagai produk iPhone yang benar-benar baru. Menariknya, model ketiga ini disebut bakal hadir menggunakan layar OLED dengan desain bezel layar tipis, serupa dengan Xiaomi Mi Mix yang diresmikan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Kamera iPhone 7 Plus Mendadak ‘Sekarat’, Pengguna Labrak Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here