Meriah, Samsung Galaxy A5 Edisi 2017 Hadir dengan Varian Warna-Warni!

0
1233
samsung galaxy a5 2017
Copyright ©gamenguide

Kian Meriah, Samsung Galaxy A5 Siap Hadirkan Banyak Varian Warna!

Smeaker.comIsu tentang akan hadirnya jajaran smartphone seri Samsung Galaxy A, sejatinya memang telah muncul semenjak beberapa waktu lalu. Kali ini, penampakan perdana Samsung Galaxy A5 edisi 2017 pun akhirnya memperlihatkan wujudnya.

Meski masih bersifat render, namun bocoran penampakan Samsung Galaxy A5 2017 tersebut seakan menjawab rumor yang selama ini berkembang dengan pesat di dunia maya. Tak hanya bakal hadir mengusung spesifikasi mempuni, Samsung Galaxy A5 edisi 2017 kali ini bahkan dikatakan siap hadir dengan mengusung beberapa varian warna menarik sebagai salah satu daya pikatnya.

Setidaknya, ada empat varian warna cantik yang kabarnya siap dihadirkan Samsung Galaxy A5 2017 nantinya. Keempat warna tersebut antara lain, merah muda, biru, hitam, serta emas. Tak hanya itu, informasi yang sama bahkan juga mengungkap beberapa spesifikasi yang kemungkinan bakal diusung Samsung Galaxy A5 edisi 2017 kelak.

samsung galaxy a5 2017
Copyright ©elandroidelibre

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Selasa (27/12), ponsel Samsung Galaxy A5 2017 ini disebut siap hadir dengan mengusung teknologi layar beresolusi Full HD yang dibentangkan seluas 5,2 inci. Sedangkan yang akan mengisi sektor dapur pacunya sendiri, generasi teranyar Samsung Galaxy A5 tersebut dikatakan bakal diperkuat prosessor Octa-core Samsung Exynos 7880 berkecepatan 1.8 GHz.

Chipset itu pun dipastikan bakal mampu menyuguhkan performa kian maksimal, dengan didukung RAM berkapasitas 3GB serta GPU Mali-T860 yang tertanam sebagai pengolah tampilan visual garfisnya. Tak ketinggalan, guna membantu aktivitas penyimpanan file, Samsung Galaxy A5 2017 juga bakal didukung memori internal 32GB serta diperkuat teknologi baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy A5 juga bakal dipersenjatai teknologi sepasang lensa kamera berkekuatan 13MP yang dipasangkan pada bagian depan dan belakangnya. Namun, sayangnya tak akan ada sistem operasi Android v7.0 Nougat untuk Samsung Galaxy A5 2017 kelak. Sebagai gantinya, Samsung Galaxy A5 2017 siap dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang mempunyai dukungan fitur tak kalah baiknya.

Baca Juga : Generasi Samsung Galaxy A 2017 Bakal Dibekali Desain Layar Lengkung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here