Salip Samsung Galaxy S8, LG G6 Siap Meluncur Lebih Awal!

0
698
LG G6
Copyright©lgg6

Salip Samsung Galaxy S8, LG G6 Siap Meluncur Lebih Awal!

Smeaker.com – Tak hanya Samsung yang berupaya keras dalam memasarkan Galaxy S8. Perusahaan yang juga berdiri di Korea Selatan, LG rupanya juga turut membaur keinginan untuk bersaing di belahan Negara.

Pasca peluncuran G5 mereka yang kurang mengesankan membuat perusahaan ini tidak merasa puas. Melalui G6 yang merupakan besutan selanjutnya setelah G5 di harapkan mampu membawa kerjasama yang baik. Dengan G6, mereka sangat berantusias sekali untuk mengalahkan produk-produk lainnya.

Selain itu, LG G6 bisa saja bakal dihadirkan sebulan lebih dulu ketimbang G5, adapun yang memicu hal ini lantaran LG G5 sendiri diluncurkan pada gelaran Mobile World Congress 2016 yang digelar pada bulan Maret, dan mulai dijual di Amerika Serikat pada April.

Jadi, daripada harus menunggu sebulan setelah diumumkan, LG kabarnya akan mengumumkan G6 yang sekaligus meluncurkan langsung perangkat hasil inovasinya tersebut di acara yang digelarnya secara sendiri.

LG G6
Copyright©lgg6

Hebohnya, kabar ini muncul sesaat setelah terdengar kabar mengenai penundaan Galaxy S8 milik Samsung. Namun, nampaknya Samsung akan memindahkan peluncuran flagship mereka Barcelona, Spanyol, New York, dan Amerika serikat yang jatuh pada bulan April 2017 mendatang.

Merupakan masa yang terbilang cukup penting dalam penjualan smartphone, karena hal ini juga ditandai atas penjualan iPhone khususnya pada bulan Maret-April yang biasanya mulai stagnan. Sehingga memicu bagi produsen smartphone untuk ikut terjun menampilkan hasil produksi industry mereka masing-masing.

LG memberikan pembekalan yang berbeda dibandingan dengan besutan sebelumnya. Kabarnya, LG G6 ini di desain dengan tampilan bodi yang berbalut metal dan kaca. Selain itu, untuk perangkat yang masih hangat ini tidak akan ditemui baterai removable dan ditambahkan pula fitur seperti anti air dan wireless charging.

Lalu, dengan demikian berdasarkan kabar yang beredar, apakah LG G6 yang akan menjadi pesaing untuk Samsung Galaxy S8? Kita tunggu hasil selanjutnya.

Baca Juga Tak Kuasa Lawan Apple, Saham Nokia Malah ‘Jeblok’ Sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here