Bakal Usung Kamera Ganda Layaknya iPhone 7 Plus, Tak Ada Fitur Unggulan di iPhone 8?

0
1509
iPhone 8
Copyright©iphone8guides

Bakal Usung Kamera Ganda Layaknya iPhone 7 Plus, Tak Ada Fitur Unggulan di iPhone 8?

Smeaker.com – iPhone 7 Plus kabarnya tak akan lagi menjadi seri pertama yang gunakan kamera ganda. Seperti pada berita yang telah mengabarkan bahwa perusahaan Apple meluncurkan perangkat generasi penerus untuk iPhone 7 Plus. Entah itu iPhone 7,  iPhone 7s, ataupun iPhone 8 yang jelas mereka malah akan membagi kedalam tiga varian yakni versi regular, versi plus dan untuk yang satunya belum tidak diketahui.

Lalu bagaimana dengan fitur kamera ganda pada iPhone 7 Plus setelah perilisan smartphone penerus berikutnya?

Tentunya tak lagi se-eksklusif seperti semula. Hal ini dikarenakan beberapa kabar yang beredar yang membawa bocoran tentang spesifikasi pada produk berikutnya juga akan dibekali kamera ganda. Selebihnya, mengenai bocoran spesifikasi yang lain masih terbatas sekali.

Baru bisa diketahui dari versi rendahnya, yakni versi regular yang membawa layar ke dalam bentangan yang lebih luas dibandingan dengan iPhone 7.  Dengan kata lain, iPhone 7 yang membawa 4.7 inci akan tersaingi dengan usungan layar milik iPhone 8 yang membawa seluas 5 inci.

iPhone 8
Copyright©iphone8guides

Selebihnya, menyangkut isi dalam yang terkandung di pada iPhone 7s yang dikatakan bakal sama persis dengan iPhone versi Plus.

Kesimpulan yang didapat, dalam membedakan kedua tipe iPhone ini sangat mudah karena hanya tinggal melihat tampilan layar. Terlebih lagi, baik pada iPhone 7s maupun iPhone 7s Plus berbekal kamera yang serupa. Seperti yang disiratkan diatas, bahwa kamera ganda juga akan di susun pada iPhone 8.

Perbedaan yang nantinya muncul saat kita menggunakan fitur kamera ganda tersebut ialah, pada iPhone 7 Plus di posisikan secara horizontal, namun untuk iPhone 8 akan di posisikan secara vertical.

Namun, kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya sampai pihak Apple sendiri yang akan mengumumkan kabar tersebut dan mengkonfirmasikannya. Masyarakat hanya tinggal menunggu peluncuran perangkat yang akan membawa standart fitur yakni kamera ganda.

Baca Juga iPhone 8 Usung Fitur Kamera Ganda Dengan Dual OIS, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here