Heboh, Xiaomi ‘Suap’ Korban Ponsel Besutannya yang Terbakar!

0
1371
Xiaomi
Copyright©androidcentral

Heboh, Xiaomi ‘Suap’ Korban Ponsel Besutannya yang Terbakar!

Smeaker.com – Kabar panas tidak hanya datang dari Samsung, atas insiden terbakarnya Galaxy Note 7 miliknya. Baru-baru ini di dapati sebuah berita yang mengungkap adanya permasalahn serius yang timbul dari perusahaan smartphone yang berasal dari Negara dengan sebutan Tirai Bambu.

Permasalahan itu sendiri di hadirkan dari perangkat hasil produksi industrinya. Berawal dari seorang konsumen yang membeli sebuah produk Xiaomi pada 1 Maret 2016 lalu. Namun, smartphone besutan perusahaan China tersebut menghebohkan sejumlah media dari hasil pengungkapan sang korban yang merasa di kecewakan.

Mulanya, korban tersebut membeli perangkat itu untuk di berikan kepada sang putri tercinta. Pemakaian beberapa bulan tidak mengalami masalah apapun, juga tidak ditemui gejala-gejala yang aneh. Akan tetapi, baru-baru ini tepatnya pada 21 Desember kemarin, smartphone tersebut mulai menunjukkan masalah.

Xiaomi
Copyright©androidcentral

Seperti yang diketahui dari keterangan si anak, yang awalnya hendak mengisi daya pada perangkat tersebut. Namun, ia merasakan ada yang aneh pada smartphone yang di charge itu. Xiaomi tersebut dirasa panas sekali, hingga akhirnya si anak itu melepaskan colokan. Meski begitu, mereka tetap di gegerkan dengan kondisi yang terjadi berikutnya. Alhasil selang beberapa saat Perangkat tersebut “Terbakar”.

Korban yang berasal dari China ini sendiri pun langsung menghubungi pihak layanan yang bersangkutan, dan katanya Xiaomi berjanji akan menyelidiki kejadian tersebut. Tak hanya itu, kabar mengejutkan adanya pihak Xiaomi yang secara tidak lansung menyuap si korban dengan sejumlah uang dengan alasan me-refund sebagai ganti ponselnya yang telah kandas.

Bahkan, pihak layanan tersebut tidak hanya memberi nominal senilai harga yang dibeli namun memberikan tambahan yang jika di akumulasikan total Rp. 1.2 juta, dengan syarat si korban haru menutup mulut agar masalah tidak tersebar luas di berbagai media.

Tak habis akal, korban yang menerima uang tersebut tetap saja membeberkan insiden ini di jejaring sosial.

Pengacara korban yang ikut turun bicara mengatakan bahwa trik yang digunakan untuk menutup mulut dari berbagai media tidaklah sah. Jadi, tidak ada masalah untuk kliennya apabila mengungkap masalah yang baru timbul.

Baca Juga Xiaomi Resmi Luncurkan 2 Varian Warna Baru Hitam dan Biru untuk Redmi Note 4!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here