Canggih, Huawei P10 Bakal Usung Wireless Charging dengan Layar Melengkung?

0
1011
Huawei P10
Copyright ©techradar

Kian Premium, Huawei P10 Bakal Meluncur Dengan Layar Lengkung Berbekal Kemampuan Wireless Charging?

Smeaker.comBocoran demi bocoran mengenai Huawei P10 kian banyak memenuhi dunia maya. Salah satu yang terbaru, ialah informasi yang menyebutkan tentang teknologi termutakhir yang kabarnya bakal dihadirkan Huawei P10 pada segi pengisian daya serta teknologi layar utama miliknya kelak.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, berdasarkan bocoran teranyar yang ada, Huawei P10 disebut bakal hadir dengan dibekali dua layar melengkung. Hal inilah yang digadang-gadang bakal membedakan Huawei P10 dengan seri Huawei P9 dari segi desain.

Tak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga dikatakan siap menyuguhkan dua varian Huawei P10 dengan desain layar yang berbeda. Layaknya seri perangkat flagship Samsung yang diresmikan beberapa waktu lalu, Huawei P10 tak hanya diciptakan dengan model layar lengkung saja, namun Huawei P10 juga akan menghadirkan model lain dengan desain layar datar.

Soal ukuran, Huawei P10 disebut bakal mempunyai bentang layar berukuran 5,5 inci dengan dibalut resolusi Quad HD alias 2K setara 1440p. Selain itu, sang suksessor Huawei P10 tersebut juga dilaporkan akan mempunyai fitur pemindai sidik jari pada bagian depan yang terintegerasi dengan tombol Home.

Huawei P10
Copyright ©bgr

Sementara itu, dalam laporan yang sama Huawei P10 bahkan juga disebut akan hadir dengan dukungan kemampuan wireless charging. Dimana hal ini bakal menjadikan Huawei P10 sebagai ponsel pertama buatan Huawei yang mengunakan teknologi tersebut.

Lebih lanjut tentang komponen perangat keras yang konon akan disuguhkan Huawei P10 nantinya. Sejumlah spesifikasi mempuni layaknya prosessor Kirin 960, GPU Mali-G71, RAM 6GB, serta memori internal hingga 256GB pun kabarnya tengah disiapkan Huawei P10.

Sedangkan untuk urusan mengabadikan setiap momen istimewa, Huawei P10 juga dikatakan bakal mengusung teknologi lensa kamera utama berkekuatan 12MP dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Adapun pada bagian depan, Huawei P10 juga masih dilengkapi kamera berkekuatan 8MP.

Huawei P10 pun diyakini bakal siap dirilis dalam waktu tiga hingga empat bulan kedepan, dengan menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat tentunya.

Baca Juga : Bocor, Inilah Penampakan Huawei P10 yang Makin Elegan Berbekal Bezel Layar Tipis Abis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here