Kamera iPhone 7 Plus Mendadak ‘Sekarat’, Pengguna Labrak Apple!

0
6867
iPhone 7 Plus
Copyright©incipio

Kamera iPhone 7 Plus Mendadak ‘Sekarat’, Pengguna Labrak Apple!

Smeaker.com – Pengguna setia iPhone nampaknya begitu mengagungkan perangkat andalannya khususnya untuk iPhone 7 Plus yang membawa fitur unggulan.

Adapun fitur tersebut yakni dual kamera dan portrait mode yang bisa mengambil gambar denga efek bervarian. Kendati demikian nyatanya tak membuat produk Apple tersebut manis di serbu public. Hal ini terkait dari beberapa laopran mengenai masalah yang di alami Apple.

Berawal dari salah seorang anggota forum dengan nama Reddit, yang memposting beberapa hal mengenai iPhone 7 Plus. Dirinya mengeluh dengan kamera yang diusung dalam perangkat tersebut telah mengalami “Sekarat”.

Pemilik akun teryakiwok ini juga mengatakan bahwa kameranya tidak bisa digunakan, bahkan semua terlihat gelap.

iPhone 7 Plus
Copyright©incipio

“Ketika aku membuka kamera yang aku temui hanya gambar hasil tinjauan berwarna hitam. Terkadang aku bisa mengambil gambar, tapi gambar berwarna hijau,” katanya.

Bukan hanya itu, masalah lain yang juga disampaikan oleh teryakiwok juga didapatinya sebuah pesan yang mengatakan bahwa iPhone butuh pendinginan. Si pemilik sendiri merasa heran dan bingung, dengan insiden yang terjadi. Namun tak sedikit yang menyebutkan adanya masalah tersebut dipicu oleh hardware itu sendiri.

Teryakiwok melakukan melakukan hard reset dan factory restore. Namun sayangnya percobaan yang dilakukannya nihil alias zonk.

Selain teryakiwok, rupanya ada pengguna lain yang juga mengalami masalah serupa. Ia menghubungi pengguna lain tersebut, dan mendapat saran untuk melapor pada Apple seperti yang dikatakan.

“Aku berkomunikasi dengan pengguna lain yang mengalami nasib sama dan Apple telah mengganti dengan unit baru karena dianggap kesalahan dari hardware. Jadi, kalau Anda mengalami hal yang sama, cepat kembalikan,” terangnya.

Informasi ini mungkin bisa bermanfaat untuk semua pengguna iPhone khususnya untuk iPhone 7 Plus. Jika mengalami masalah yang sama, lebih baik segera melapor pada Apple merupakan langkah yang tepat.

Baca Juga Usai Sambangi Google Play Store, ‘Om Telolet Om’ Kini Hadir di Toko Stiker BBM!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here