Usai Sambangi Google Play Store, ‘Om Telolet Om’ Kini Hadir di Toko Stiker BBM!

0
1017
Om Telolet Om
Copyright ©widiynews

Demam Om Telolet Om Mulai Merambah Stiker BBM, Cobain Yukk!

Smeaker.comDemam Om Telolet Om yang beberapa waktu lalu sempat memenuhi berbagai media sosial, tampaknya belum sepenuhnya hilang. Meskipun sudah mulai reda, fenomena Om Telolet Om nyatanya masih cukup banyak dijumpai di beberapa layanan Messenger, tentunya dalam bentuk stiker.

Setelah sempat muncul sejumlah aplikasi ringtone bertajuk Om Telolet Om di toko aplikasi Android, Google Play Store. Kini, virus Om Telolet Om menjalar ke salah satu aplikasi dengan layanan messenger ternama, yakni BBM. Tak dipungkiri, semenjak ‘diakuisisi’ oleh perusahaan asal Indonesia, Emtek, BBM memang kini kian mempunyai ragam warna Indonesia.

Kali ini, layanan chat BBM bahkan ikut menghadirkan stiker bertajuk Om Telolet Om sebagai salah satu firtur yang ditawarkannya. Tak perlu merogoh kocek atau membuang pulsa, stiker Om Telolet Om tersebut bahkan dipasarkan secara cuma-cuma. Nah, dengan adanya stiker Om Telolet Om ini sendiri, tentunya bakal membuat pengalaman chat lebih menyenangkan untuk kamu yang sedang menikmati demam Om Telolet Om.

Om Telolet Om
Copyright ©kabarkhusus

Total, ada delapan stiker Om Telolet Om di BBM saat ini. Dalam set stiker tersebut juga terdapat karakter Cotton dan Candy. Keduanya karakter tersebut terlihat meneriakan Om Telolet Om, serta adapula yang mengangkat poster bertuliskan Om Telolet Om. Untuk kamu yang mungkin tertarik mencobanya, stiker ini pun sudah tersedia mulai bulan Desember 2016 ini.

Terlepas dari fenomena Om Telolet Om ini sendiri, momen liburan Natal dan Tahun Baru juga tak luput disambut BBM dengan menghadirkan stiker lainnya bertemakan Natal dan Tahun Baru. Adapun beberapa set stiker yang disediakan terkait tema liburan ini. Ditambah, BBM juga menghadirkan karakter stiker baru yang diperkenalkan sebagai Alvin The Bear.

Jadi, dipastikan akan lebih banyak stiker keren untuk kamu mengekspresikan diri kala melakukan layanan chatting dengan pengguna lainnya. So, selamat mencoba!

Baca Juga : Demam ‘Om Telolet Om’ Kini Telah Mewabah ke Google Play Store!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here