BlackBerry Mercury Bakal Meluncur Awal Tahun 2017, Ini Bocoran Spesifikasinya!

0
305
BlackBerry Mercury
Copyright ©gsmarena

Kian Mendekati Hari Peluncuran, Ini Dia Berbagai Bocoran Terkait BlackBerry Mercury !

Smeaker.comSeperti yang gencar dikabarkan belakangan ini, perusahaan smartphone raksasa asal Kanada, Blackberry digadang-gadang bakal segera meresmikan perangkat ponsel pintar terbarunya pada awal tahun 2017 mendatang.

Smartphone yang diyakini bakal mengusung label nama BlackBerry Mercury tersebut, dikatakan segera meluncur di pasar Amerika Serikat melalui salah satu operator seluler terbesarnya, yakni Verizon. Kendati demikian, sayangnya belum ada keterangan lebih jelas tentang kapan tepatnya waktu ketersediaan BlackBerry Mercury tersebut dipasaran.

Sementara itu, pekan lalu pihak Blackberry dan mitra hardware barunya, yakni TCL telah mengkonfirmasi jika generasi terbaru smartphone BlackBerry Mercury ini bakal ikut dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) yang bakal digelar pada awal Januari 2017 mendatang.

Selain itu, belum ada keterangan resmi pula mengenai perangkat yang akan diumumkan dalam waktu dekat tersebut. Hanya saja, BlackBerry Mercury disebut akan siap dijalankan di atas sistem operasi Android v7.0 Nougat yang sejatinya merupakan sistem operasi Android teranyar saat ini.

BlackBerry Android
Copyright ©androidpolice

Sedangkan untuk desain, BlackBerry Mercury juga diprediksi bakal tampil dengan berbekal keyboard QWERTY fisik, dengan bentang layar sentuh seluas 4,5 inci. Lebih dari itu, bocoran gambar BlackBerry Mercury sendiri sejatinya telah banyak beredar di ranah maya belakangan ini. Meski, belum dapat dipastikan tentang kebenarannya.

Lebih banyak membahas tentang kemampuan yang dikatakan bakal dihadirkan BlackBerry Mercury nantinya. Selain sistem operasi, keyboard fisik, serta bentang layar 4,5 inc. BlackBerry Mercury juga diperkirakan akan didukung prosessor Qualcomm Snapdragon 625, sensor pemindai sidik jari yang terintegerasi dengan tombol spasi, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta teknologi baterai tangguh dengan kapasitas mencapai 3400 mAh.

Menariknya, kemunculan BlackBerry Mercury kali ini bahkan disebut bakal emnjadi perangkat smartphone terakhir yang diproduksi langsung oleh Blackberry. Selanjutnya, jika ada perangkat baru yang diciptakannya, mereka dikatakan bakal memilih untuk menggandeng perusahaan lain untuk membuatnya.

Baca Juga : Desain Ponsel BlackBerry Android Versi Terakhir Bocor di Jagat Maya, Bakal Usung Keyboard Fisik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY