Heboh, iPhone 7 Berlapiskan Emas dengan Gambar Donald Trump Diluncurkan oleh Perusahaan Ini!

0
1168
iPhone 7
Copyright ©fortune

Wow, Sebuah Perusahaan Luncurkan Perangkat iPhone 7 Berlapis Emas Bergambar Donald Trump!

Smeaker.comGoldgenie, sebuah perusahaan yang diketahui sebagai pabrikan khusus pembuatan barang mewah baru saja meluncurkan produk unik. Seperti yang belakangan diketahui, perusahaan tersebut dilaporkan merilis perangkat iPhone 7 bergambar presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump dengan dilapisi emas 24 karat.

Seperti yang dilaporkan laman Fortune, Minggu (25/12), perusahaan yang mempunyai markas besar di London tersebut mendapatkan ide pembuatan iPhone 7 emas Donald Trump, setelah seorang wanita di China memesan barang tersebut secara khusus.

Frank Fernando, selaku Managing Director Goldgenie mengatakan, jika wanita tersebut ingin memberikan kado khusus untuk Donald Trump setelah upacara pelantikannya sebagai Pesiden AS nanti. Setelah memenuhi keinginan konsumennya tersebut, Goldgenie pun akhirnya memutuskan utuk membuat iPhone 7 berlapis emas dalam jumlah banyak.

iPhone 7
Copyright ©luxurylaunches

Kendati demikian, bukan nominal yang sedikit untuk mereka yang berkeinginan mendapatkan unit iPhone 7 emas tersebut. Pasalnya, pihak perusahaan mematok harga iPhone 7 tersebut dengan banderol 151 ribu US Dollar atau setara dengan sekitar Rp 2,02 miliar per unitnya. Menariknya, semenjak diluncurkan beberapa waktu lalu, Goldgenie mengaku telah menerima sebanyak 9 pesanan untuk model yang sama.

Sementara itu, untuk membuat iPhone 7 berlapis emas itu sediri Goldgenie mengklaim membutuhkan waktu kurang lebih hingga 180 jam. Terlebih, ponsel iPhone 7 mewah tersebut bahkan juga disebut telah dilengkapi berbagai fasilitas keamanan canggih serta beragam fitur privasi lainnya.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan Goldgenie sendiri pertama kali didirikan di London pada tahun 1989. Sesuai dengan namanya, perusahaan tersebut mengkhususkan diri untuk memproduksi beragam barang mewah serta menerima pesanan untuk melapisi sebuah barang dengan emas 14 karat.

Baca Juga : iPhone 7 Akhirnya Resmi Injakkan Kaki Di Tanah Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here