Gandeng Telkomsel, Samsung Dorong Pemasaran Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime!

0
1876
Samsung Galaxy J7 Prime
Copyright©ndtv

Gandeng Telkomsel, Samsung Dorong Pemasaran Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime!

Smeaker.com – Demi pemasaran Samsung segan gandeng Telkomsel untuk dua seri Galaxy miliknya? Sepertinya Samsung antusias sekali ingin melihat hasil pemasaran kedua produk duetnya, yakni Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J5 Prime dan Samsung Galaxy J7 Prime akan dipersebar di 11 kota dengan menawarkan data hingga 14 GB. Smartphone 4G ini telah lengkap dengan paket data 4G dengan harga yang cukup terjangkau.

Samsung Galaxy J5 Prime dan Samsung Galaxy J7 Prime di perkenalkan kepada konsumen dengan masing-masing harga yaitu Rp 2.799.000 dan Rp 3.799.000. Dengan demikian, Samsung mengharapkan agar produk-produk pilihannya ini mampu bersaing dengan smartphone 4G lainnya.

Seperti yang dikatakan Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Minggu (25/12/2016), “Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel,” kata Onang Prihadi

Dalam hal ini, Samsung sendiri mengambil langkah tersebut sebagai bandling. Dalam promo ini, paket data Telkomsel Android United (TAU) 4G menyediakan kuota sebesar 14 GB dengan harga yang relative, yakni Rp. 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Samsung Galaxy J7 Prime
Copyright©ndtv

Selain itu, Telkomsel juga juga menyediakan Samsung Galaxy J5 Prime dan Samsung Galaxy J7 Prime yang dipaketkan dengan kartuHalo.

Resolusi layar yang digunakan pada Samsung Galaxy J5 maupun Samsung Galaxy J7 keduanya menggunakan sama, high-definition (HD), bedanya hanya terletak pada ukuran layar yang diberikan. Galaxy J7 Prime berukuran layar 5,5 inci, sementara Galaxy J5 Prime 5,0 inci.

Bahkan untuk kapasitas lensa kamera yang diberikan pada kedua smartphone ini juga sama, 13 Megapixels untuk kamera utama mereka, namun pada kemar depan jaub lebig besar Samsung Galaxy J7 Prime  yang mengusung 8 Megapixels, dan hanya 5 Megapixels untuk Samsung Galaxy J5 Prime.

“Melalui fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime, kami ingin memberikan pengalaman digital terbaik dengan dukungan jaringan 4G LTE yang berkualitas melalui bundling bersama Telkomsel,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.

Baca Juga Sukses Dengan Samsung Galaxy J7, Vendor Raksasa KorSel Luncurkan Samsung Galaxy J7 Prime, Ada Yang Baru ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here