Wow, Samsung Galaxy S8 Digadang Bakal Disemati RAM Sebesar 8 GB!

0
3442
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©thegalaxys8

Wow, Samsung Galaxy S8 Digadang Bakal Disemati RAM Sebesar 8 GB!

Smeaker.com – Agaknya Samsung tidak sedang main-main dalam menggarap flagship terbarunya. Bahkan mereka tengah memperisapkan dengan optimal untuk mendesain perangkat barunya yang akan dirilis sebagai generasi penerus Samsung, yakni untuk Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan membawa RAM dengan kapasitas yang besar, yakni hingga 8 GB. Tentu ini menimbulkan kebingungan banyak pihak, yang sebelumnya diberitakan bahwa RAM sebesar itu tidak akan di ciptakan mereka pada dapur pacu Galaxy S8.

Mengenai benar tidaknya, hal itu bisa dimungkinkan benar. Hal ini mengingat kebutuhan smartphone dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi di balik layar yang cukup bervariatif, sangat beragam sekali. Bila diperhitungkan, aplikasi-aplikasi tersebut memang membutuhkan bidang yang cukup ekstra, sehingga tidak ada bahwa tidak mungkin RAM dengan kapasitas 8 GB diusung oleh Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8
Copyright©thegalaxys8

Kabar menarik dari Galaxy S8 juga memuat akan adanya Chipset yang dibuat dengan menggunakan sistem pemrosesan 10 nm. Tidak hanya itu, bahkan kabarnya Galaxy S8 ini juga membawa kelengkapan lain seperti penyimpanan UFS 2.1, yang dirasa akan mampu lebih cepat dalam pemanfaatn transfer data.

Wow! Tentu luar biasa sekali bukan, kali ini Samsung memberikan perangkat yang lebih optimal. Jadi, dengan bekal-bekal yang telah diulas tersebut tentu akan memberikan layanan yang memuaskan untuk seluruh pengguna. Termasuk jika untuk memasang berbagai aplikasi andalan hingga aplikasi fafovit yang diinginkan smartphone ini akan berjalan lancar.

Samsung Galaxy S8 sendiri memiliki teknologi layar Y-OCTA, meski bukan yang pertama kali Samsung gunakan ini. Sebelumnya, Y-OCTA memang disusun untuk melengkapi perangkat flagship yang telah gagal produksi yakni Samsung Galaxy S7.

Ada yang lebih menawan lagi nih, untuk desain bodi yang ditampilkan yakni dengan bentangan layar yang mencapai mencapai 5.1 / 6 inch dengan resolusi 4K. Untuk sistem operasi yang dijalankan pada Galaxy S8, Samsung menggunakan versi terbaru Android v7.0.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Boyong Baterai Produksi LG, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here